Berbuat Terlarang, Istri: Iya Suami Tahu, Enggak Komentar Apa-apa

Selasa, 23 Februari 2021 - 14:25:16 - Dibaca: 297 kali

Google Plus Stumbleupon


YS salah satu wanita yang berprofesi ibu rumah tangga menjalani sisi lain profesi sebagai kurir narkoba. Foto: Hakim/Radar Cianjur
YS salah satu wanita yang berprofesi ibu rumah tangga menjalani sisi lain profesi sebagai kurir narkoba. Foto: Hakim/Radar Cianjur / Jambi Ekspres Online

CIANJUR – YS hanya tertunduk di hadapan polisi. Ibu rumah tangga ini ditangkap karena terlibat dalam jaringan peredaran narkoba.

YS ditangkap bersama tujuh orang. Mereka menjadi kaki tangan pengedar narkoba yang dikendalikan beberapa lapas seperti Lapas Banceuy, Cipinang, Gunung Sindur, dan Cianjur, Jawa Barat. YS rupanya sudah tiga bulan menjadi kurir narkoba. Dia mengaku menerima Rp1,5 juta.

“Satu dari delapan tersangka terdapat ibu rumah tangga yang menjadi kurir narkoba yang berinisial YS,” ujar Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai.

Namun, keterlibatan YS tidak berlangsung lama. Aksinya tercium Satnarkoba Polres Cianjur. YS salah satu dari delapan tersangka mengatakan, dirinya tidak menerima janji apa pun dari bandar.

“Enggak dijanjiin apa-apa, cuma baru nerima uang Rp1,5 juta,” ungkapnya. Yang paling parah, aksinya tersebut diketahui oleh suami YS. Tetapi tetap saja aksinya terus dilakukan. “Iya suami tahu, enggak komentar apa-apa,” katanya. (radarcianjur/jpnn/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id