Aldi Taher Ultimatum Ayus Sabyan : Kalau Elu Enggak Menikahi Nissa Sabyan, InsyaAllah Gue Akan Menikahi

Selasa, 23 Februari 2021 - 15:07:53 - Dibaca: 100 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

ALDI Taher kembali mengeluarkan pernyataan kontroversinya. Kali ini, terkait kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan dua personil Sabyan, Ayus dan Nissa. Aldi mengingatkan Ayus untuk segera menikahi Nissa Sabyan. “Ayus Sabyan, kalau elu enggak mau nikahi Nissa Sabyan, InsyaAllah Aldi Taher Sikumbang Presiden Poligami Muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan InsyaAllah,” ujarnya di Channel YouTube-nya.

Dia meminta Ayus segera menyelesaikan masalah yang sedang heboh ini. “Tabayyun bro, jangan jadi bola liar bro, ini sudah jadi berita nasinal, lu harus muncul klarifikasi. Nissa Sabyan enggak perlu klarifikasi,” tegasnya.

 

Diungkapkannya, Band Sabyan selama ini sudah dikenal dengan imej Islami. Sehingga, jangan sampai dihancurkan hanya gegara hubungan asmara terlarang. “Kalian sudah ikhtiar membangun imej band ini membawa nafas Islami, sayang kalau sampai harus terganggu akibat kucing-kucingan. Muncul, Ayus yang muncul bukan Nissa Sabyan,” tandasnya.

“Kalau elu enggak bisa menikahi Nissa Sabyan, gua yang akan menikahi Nissa Sabyan, insyaAllah kita semua selalu dalam lindungan Allah. Nissa Sabyan seorang wanita harus dilindungi oleh seorang laki-laki. Dan kita sebagai public figure harus mencontohkan yang baik. Kalau elu enggak klarifikasi, elu enggak menikahi Nissa Sabyan, InsyaAllah gue yang akan menikahi Nissa Sabyan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ayus sendiri telah memberikan klarifikasinya. Dia mengaku khilaf atas perbuatannya.

Lewat video singkat yang beredar luas, Minggu (21/2/2021), Ayus tampak seorang diri menyatakan permintaan maafnya.

Hanya saja, dari pernyataannya tersebut, dia tidak membantah sekalipun perselingkuhan tersebut.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesAdaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidka nyaman atas kekhilafan yang saya lakukan,” ujarnya .

Diapun memohon doa atas agar menjadi pribadi yang lebih baik. “Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya terima kasih, assalamualaikum,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id