Kronologi Keluarga A6 Positif Covid-19, Berawal dari Aurel Kurang Enak Badan Hingga Tiba-tiba Ashanty Drop

Rabu, 24 Februari 2021 - 06:54:56 - Dibaca: 202 kali

Google Plus Stumbleupon


Keluarga A6. (Foto Instagram Ashanty)
Keluarga A6. (Foto Instagram Ashanty) / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Anang Hermansyah buka suara soal istrinya, Ashanty serta ketiga anaknya, Aurel, Azriel dan Arsy yang dinyata positif Covid-19. Anang menuturkan, hal ini bermula dari Aurel yang merasa kurang enak badan. Ketika itu memang, disampaikan, calon istri Atta Halilintar ini sedang banyak kegiatan.

Pihak keluarga pun mengobatinya biasa dan tidak terpikir apapun. Sebab sebelumnya, menurut Anang, ada pengalaman yang sama saat tinggal di Bali.

 

“Kita pernah begitu, flu, apa, pas kita periksa semua negatif. Waktu pulang dari Bali pun waktu itu sempat nggak enak badan, tapi pada saat dicek negatif, jadi keyakinan kita ngga apa-apa, memang kakak biasa flu,” beber Anang di channel YouTube The Hermansyah A6.

Namun, kata Anang, situasinya makin mencurigakan setelah Ashanty tiba-tiba kondisinya drop.

Ketika itu, mereka pun memutuskan untuk melakukan Swab pada tanggal 14 Februari dan diketahui bahwa ternyata Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy positif Covid-19.

“Keadaan bunda juga tahu-tahu drop, nggak enak, badannya nggak enak, wah ini kok mencurigakan. Menurut kita mencurigakan, akhirnya malam-malam kita semua Swab PCR semua (14 Februari). Pada saat swab semua selesai, jam 10-an, minta hasilnya supaya cepat ketahuan, ternyata timnya bisa bantu supaya kabarnya bisa cepat,” paparnya.

“Akhirnya, jam 1-2 lah selesai kabar itu selesai disampaikan. Ternyata, prediksinya benar. Jadi, kakak positif, bunda positif, Azriel positif, Arsy positif,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id