Sengit, 6 Orang Bertarung Rebut Ketua DPD PAN Muaro Jambi

Rabu, 24 Februari 2021 - 15:56:02 - Dibaca: 435 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Musyawarah Daerah Ke V DPD PAN Muaro Jambi akan segera digelar, dimana sampai dengan akhir batas waktu pendaftaran Calon Ketua, ada 6 orang yang mengembalikan Formulir kepada Tim Penjaringan.

Dari 6 nama yang mendaftarkan diri tersebut yaitu Incumbent Bambang Bayu Suseno, dan Juga istrinya Ririn Novianti BBS, selanjutnya ada 3 nama dari Dewan Muarojambi yaitu Amiruddin Sag, Robinson Sirait dan juga Ulil Amri ME.

Sang pendatang baru ada nama Aidi Hatta yang juga mendaftar diri, Aidi Hatta merupakan Calon Anggota DPRD Muarojambi yang segera dari jalur PAW, Aidi disebut merupakan penantang berat Incumbent karena merupakan orang dekat Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE.

"Iya ada 6 nama yang mengembalikan Formulir kepada Tim Penjaringan, ke enam nama tersebut nantinya akan dibawa ke Musda pada Jumat 24 Februari mendatang,"jawab Ketua SC Musda PAN Gun Alfonso SE saat dikonfirmasi.

Dalam Musda kali ini terdapat 14 suara yang akan diperebutkan oleh ke enam Calon tersebut, yang terdiri dari 11 DPC, 1 Suara DPD, 1 Suara DPW dan 1 Suara DPP.

"Nanti Musda digelar secara Virtual, Pengurus akan berkumpul di Kantor DPD di Auduri dan DPP dan DPW akan membuka secara virtual, kami berharap acara akan berjalan lancar sehingga terpilih Ketua untuk memimpin PAN kedepan,"pungkas Gun.(era)