200 Peserta Ikuti Kuliah Umum ITS NU Jambi

Jumat, 26 Februari 2021 - 11:30:46 - Dibaca: 493 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI – Kuliah umum yang dilaksanakan Institut Teknologi dan Sains Nahdiatul Ulama (ITS-NU) Jambi, Kamis (25/2) diikuti 200 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan calon mahasiswa. Peserta yang mengikuti kuliah umum secara zoom ini bukan hanya dari Provinsi Jambi juga dari luar Provinsi Jambi, ini menunjukkan bahwa banyak sekali calon mahasiswa yang saat ini sudah mengenal ITS-NU Jambi dan ingin lebih mengenal ITS-NU Jambi.
“Kita ingin memberikan pemahaman yang baik kepada calon mahasiswa tentang kiat sukses belajar diperguruan tinggi sebagai bekal mereka untuk masuk menjadi mahasiswa,” jelas Nazarudin, S.Si, M.Si, Ph.D, Wakil Rektor Kemahasiswaan dan Kerjasama ITS NU Jambi.

608CD0E9-6E22-4B21-B949-AE9859BE9982
Ditambahkannya, kuliah umum yang menghadirkan narasumber Prof. Muhammad Aziz, Dr.Eng yang merupakan Professor in Energy and Process Integration Engineering The University of Tokyo, dihadiri Rektor ITS-NU Jambi, Prof. Dr. H. Lias Hasibuan,MA dan jajaran pimpinan ITS-NU Jambi.
Untuk diketahui, Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama (ITS-NU) Jambi memiliki tiga program studi yaitu sistem informasi – SI, kehutanan – S1 dan Agronomi – S1. Memiliki visi menjadi Pusat Unggulan Kajian Teknologi Dan Sains Berbasis Islam Ahlussunah Waljamah Di Asia.
Memiliki visi untuk menjadi Pusat Unggulan Kajian Teknologi Dan Sains Berbasis Islam Ahlussunah Waljamah Di Asia dan misi mengembangkan Ilmu Tekhnologi dan Sains yang Bercorak Islam Ahlussunnah Waljamaah untuk Pembangunan Masyarakat Dunia yang Berperadaban dan Berahlakul karimah, mengembangkan Budaya SDM Berlandaskan Nilai-Nilai Islam Moderat, Toleran Pluralus Serta Berwawasan Global, mengembangkan Indentitas Nasional Melalui Penguatan Nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 dengan Semangat Nasionalisme Dalam Kerangka NKRI dan menerapkan Teknologi Dan Sains untuk Peningkatan Prokduktivitas Masyarakat. (uci)