Sempat Mau Nikah dengan Agnez Mo, Deddy Corbuzier Akhirnya Buang Cincin yang Dibelinya

Sabtu, 27 Februari 2021 - 16:29:25 - Dibaca: 245 kali

Google Plus Stumbleupon


Agnez Mo dan Deddy Corbuzier sempat berpacaran. Foto : YouTube Deddy Corbuzier.
Agnez Mo dan Deddy Corbuzier sempat berpacaran. Foto : YouTube Deddy Corbuzier. / Jambi Ekspres Online

PENYANYI Agnez Mo mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Deddy Corbuzier pada belasan tahun silam, sempat sangat serius hingga merencanakan pernikahan. “Waktu itu kita serius banget sampai dia (Deddy) beli cincin,” ujarnya di Podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (27/2/2021).

Saat itu, kata Agnez, Deddy menjanjikan akan menikahi Agnez setelah selesai kuliah dan bertunangan dulu setelah dirinya tamat SMA. “Cuma waktu itu lu bilangnya, gua masih SMA, lu bilangnya kita menikah setelah lulus kuliah, tapi tunangannya habis SMA. Dan, lu sudah beli cincinnya,” jelasnya di hadapan Deddy.

 

Agnez menyebutkan saat itu hubungan sudah mencapai empat tahun dan banyak problem yang datang ke hubungan mereka, hingga akhirnya niat ke jenjang pernikahan hanyalah tinggal mimpi. “Itu kita suduah empat tahun. Tapi itu sulit, maksudnya ada banyak problem lain yang kita enggak bisa omongin di sini. Kalau saat tu tidak ada malaah yang lain, kalau kita cuma berdua, pasti lanjut,” ungkapnya.

“Karena habis itu banyak yang lain yang bukan berhububungan sama hubungan kita (datang),” timpalnya.

 

Pun, Agnez mengakui ketika itu dia sangat mengetahui Deddy mencintainya. “Lu tahu gue mencintai lu, dan gue yakin lu mencinta gue,” tegasnya.

Selama bersama Deddy, memang diakui Agnez, Deddy adalah sosok pacar ideal. “Gue ngerasa lu pacar ideal. Idealnya gue adalah pacar itu harus jadi teman yang baik. Pada saat itu lu pacar gue satu-satunya teman terbaik gue,” sebutnya.

Terlebih saat masa kejayaan Agnez di sinetron Pernikahan Dini, dia merasa kehadiran Deddy sangat membantunya. “Pada saat itu tekanan terutama banyak orang yang enggak suka karena gue dianggap ‘wah kok peran utamanya anak kecil umur 13-14 tahun. Tekanan juga datang di tempat kerja itu sendiri. Karena kayak mungkin bebrapa orang cuma melihat gue seperti melihat ‘gue udah segini lama tiba-tiba lu jadi pemeran utama’. Gua enggak pernah cerita ini ke elu, itu alasan kenapa gue merasa sangat senang ketika lu ada temanin gue. Karena gue merasa gue enggak merasa sendiri,” bebernya.

Deddy menambahkan saat itu, ibunya membantu mempersiapkan rencana pertunangan itu, termasuk soal pemilihan cincin. Namun, akhirnya tidak jadi. “Gue buang (cincinnya),” ujarnya.

Di penghujung obrolan, Deddy menghadiahi Agnez kamera merek ternama. “Ini buat ganti cincin (yang dibuangnya),” ungkapnya ke Agnez. (nin/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id