Messi Pahlawan, Barcelona Balas Sevilla dan Salip Real Madrid di Klasemen La Liga

Minggu, 28 Februari 2021 - 06:42:07 - Dibaca: 382 kali

Google Plus Stumbleupon


Lionel Messi/La Liga via Marca
Lionel Messi/La Liga via Marca / Jambi Ekspres Online

SEVILLE—Barcelona berhasil membalas kekalahan mereka dari Sevilla di Estadio R. Sanchez Pizjuan. Dalam laga lanjutan La Liga malam ini, Raksasa Catalan menang 2-0 atas tuan rumah.

Sang superstar, Lionel Messi menjadi pahlawan kemenangan Barcelona. Ia mencetak satu gol dan satu assist. Kemenangan 2-0 ini memastikan anak asuh Ronald Koeman naik ke posisi kedua klasemen sementara La Liga.

 Dengan poin 53, Messi dan kawan-kawan menggusur Real Madrid dengan keunggulan satu poin. Mereka kini terpaut dua angka di belakang pemuncak klasemen, Atletico Madrid yang memiliki dua laga lebih sedikit.

Pada laga malam ini, Barcelona yang sebelumnya kalah 0-2 di leg pertama babak semifinal Copa del Rey di lapangan yang sama butuh 29 menit untuk mencetak gol. Ousmane Dembele yang dimainkan mendampingi Messi dalam formasi 3-5-2 mencetak gol berkat assist La Pulga.

Barcelona harus menunggu hingga menit ke-86 untuk bisa menggandakan keunggulannya. Gol kedua tim Catalan itu dilesakkan Messi yang dengan mudah memasukkan bola ke gawang yang terbuka. Sevilla sendiri dengan kekalahan 0-2 ini tertahan di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan poin 48. (Live Score/amr)

Sumber: www.fajar.co.id