Nasdem Siap Bantu Bupati Dalam Pembangunan Tanjabbar

Minggu, 28 Februari 2021 - 07:41:09 - Dibaca: 886 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL - Ketua Partai Nadem Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Riano JayaWardana mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat pada Jumat 26 Februari 2021 lalu. dengan dilantiknya Bupati dan Wabup Kabupaten Tanjabbar yang Baru ini Partai Nasdem akan mengawal kebijakan Bupati dengan proporsional.

Diketahui dengan anggaran yang ada saat ini yang APBD hanya kurang lebih 1,3 Trilyun ditambah dengan situasi covid 19 tentu membuat situasi perekonomian yang menurun imbas kondisi nasional.

"NasDem sangat prihatin dan siap membantu semaksimal mungkin untuk mencarikan jalan melalui program-program anggaran pusat lewat sektor pertanian, perikanan dan UMKM jika Bupati membutuhkan bantuan dari NasDem," ujarnya Minggu 28/2 pagi.

Ditambahkannya dalam hal ini Partai NasDem tidak sekedar bicara APBD. Partai NasDem akan hadir membantu Bupati dengan bicara APBN untuk kepentingan Masyarakat Tanjung Jabung Barat.

"Sekali lagi jika Bupati merasa membutuhkan kehadiran dan bantuan dari NasDem. Nasdem siap bantu Bupati menarik dana Pusat kedaerah demi Pembangunan dan kesejahteraan Rakyat kabupaten Tanjung Jabung Barat," Demikian disampaikannya. (Sun)