Anisa Bahar Murka, Menampar Berkali-kali

Minggu, 28 Februari 2021 - 08:18:58 - Dibaca: 217 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Pedangdut Annisa Bahar murka. Ia meluapkan emosinya di akun TikTok miliknya, @anisabaharofficial, Sabtu (27/2). Awalnya pedangdut yang terkenal dengan ‘Goyang Patah-Patah’ itu mengunggah video tentang hubungan wanita dengan pasangannya.

“Kalau wanita masih minta duit sama pasangannya, itu tandanya setia,” ucap Anisa. “Tapi kalau tidak minta duit lagi sama pasangannya, nah berarti ada laki-laki lain yang kasih dia duit,” kata Anisa sambil tertawa.

Postingan Anisa tersebut disukai 23,6 ribu pengguna TikTok dan dibagikan 3.533 kali. Sebanyak 1.398 memberikan komentar.

Komentar pengguna TikTok cukup beragam. Ada yang setuju, tapi tak sedikit pula yang menolak pendapat Anisa.

Beberapa pengguna TikTok mengaku tidak meminta uang kepada suaminya karena bisa cari duit sendiri.

Bahkan ada yang menyebut dirinya sebagai wanita mandiri dan tidak pernah meminta nafkah dari sang suami. Komentar itu membuat Anisa meradang. Ia membalas komentar tersebut dengan nada keras.

“Hello, berarti suami Anda tidak menghargai Anda sebagai wanitanya karena pake pe***cur aja bayar,” tegas Anisa.

“Berarti dia lebih menghargai pe***cur daripada wanitanya, daripada kamu, paham! Bego, bego, bego,” tegas Annisa sambil melampiaskan amarahnya dengan menampar layar ponselnya berulang kali.

Video tersebut juga diunggah di akun Instagram miliknya, @anisa_bahar_new.

“Mandiri bukan berarti engga dinafkahi dong? Engga dinafkahi kok bangga? Koar koar lagi bikin malu aja,” tulis Anisa Bahar.

 

(one/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id