Paranormal Ini Nangis Ramal Lesti dan Rizky Billar Menikah Tapi Diganggu Orang Ketiga, Akhirnya…

Minggu, 28 Februari 2021 - 15:34:57 - Dibaca: 17832 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul meramalkan pedangdut Lesti dan Rizky Billar menikah pada 2021. Meski begitu, paranormal bernama asli Endah ini menyebut rasa cinta Lesty dan Billar tidak seimbang.

“Kalau saya lihat rasa cintanya Lesti ke Billar atau Bilar ke Lesti itu sebenarnya belum seimbang,” ucap Endah, dikutip dari kanal YouTube Ganjil Misteri.

“Kalau Lesti ke Bilar udah (cinta) semenjak pandangan pertama, Lesti udah suka, udah senang aja gitu ketemu sama Bilar. Kalau Billar tuh butuh waktu yang cukup lama untuk bisa jatuh hati ke Lesty,” tambah Endah.

Ia menyebutkan, rasa cinta Billar ke Lesti saat ini sudah tumbuh, tetapi belum sebesar rasa cinta Lesti ke Billar.

Endah mengatakan, Lesti dan Billar cocoknya berpacaran saja. Keduanya kurang cocok untuk menjadi pasangan suami istri.

“Lesti sama Billar ini sebenarnya cocoknya bukan untuk berjodoh ya gitu. Untuk rezeki bagus, tapi kalau untuk nikah, nanti setelah nikah satu tahun dua tahun bagus, tapi ke depannya berkurang,” ucapnya.

Endah berharap hubungan keduanya bisa langgeng setelah menikah pada 2021. Kendati demikian, Endah melihat akan ada orang ketiga yang mengganggu hubungan Lesti dan Bilar setelah menikah.

Endah menangis saat memprediksi bakal hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga Lesty dan Bilar.

“Bakal ada pihak ketiga, nanti setelah menikah. Bakal ada kesedihan,” ucap Endah sambil mengusap air matanya dengan tisu.

Ia kembali menegaskan bahwa Lesti dan Billar tidak cocok untuk menjadi sepasang suami dan istri seperti yang diharapkan banyak orang.

“Mereka itu cocoknya kalau bekerja sama dalam pekerjaan. Kalau untuk menikah, itu tadi bagusnya satu-dua tahun ke depan bagus. Nanti, turun lagi,” jelasnya.

Ia melihat pamor Lesti dan Bilar akan redup setelah menikah. Akhirnya keduanya beralih menjadi YouTuber.

Titisan Nyai Ratu Kidul ini menyebutkan keinginan untuk menikah sebenarnya hanya 50 persen dari Lesty dan Bilar. Sementara 50 persennya berasal dari dorongan keluarga dan warganet.

(one/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id