Crazy Rich Surabaya Bawa Lamborghini ke Jakarta untuk Natasha Wilona

Selasa, 02 Maret 2021 - 06:10:55 - Dibaca: 1328 kali

Google Plus Stumbleupon


Natasha Wilona bersama Melvin Tenggara usai menjajal Lamborghini
Natasha Wilona bersama Melvin Tenggara usai menjajal Lamborghini / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Miliarder muda yang dijuluki crazy rich Surabaya, Melvin Tenggara membawa mobil Lamborghini miliknya dari Surabaya ke Jakarta. Mobil Lamborghini berwarna merah keluaran terbaru itu kemudian diserahkan kepada artis cantik, Natasha Wilona.

Natasha Wilona pun tampak bengong mendapat hadiah istimewa dari Melvin. Mantan kekasih Stefan William itu tak pernah menyangka bakal mendapat mobil mewah dari crazy rich Surabaya.

 

“Aku bawa mobil ini dari Surabaya khusus buat kamu,” ucap Melvin, dikutip Pojoksatu.id dari kanal YouTube Natasha Wilona, Senin (1/3/2021).

Mendengar ucapan Melvin Tenggara, Natasha Wilona tampak kaget. Ia memandang wajah cowok tampan itu. Natasha seolah tak percaya dirinya akan mendapat mobil Lamborghini dari crazy rich Surabaya itu.

“Boong banget kamu,” kata Natasha.

“Benaran. Aku mau meeting nih,” kata Melvin seraya menyerahkan kunci Lamborghini ke Natasha Wilona. “Hah! maksudnya buat aku? Boong, boong, boong,” kata Natasha seolah tak percaya.

Melvin lantas memaksa Natasha untuk menerima kunci mobil Lamborghini miliknya. “Nih, (aku) pergi dulu ya,” kata Melvin seraya melambaikan tangan dan meninggalkan Natasha yang masih tampak bengong.

(one/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id