Jajal Lamborghini Pemberian Crazy Rich Surabaya, Natasha Wilona Menjerit Ingat Kawin

Selasa, 02 Maret 2021 - 06:41:23 - Dibaca: 2347 kali

Google Plus Stumbleupon


Natasha Wilona dan cowok crazy rich Surabaya, Melvin Tenggara. (IST)
Natasha Wilona dan cowok crazy rich Surabaya, Melvin Tenggara. (IST) / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Artis cantik Natasha Wilona dan cowok crazy rich Surabaya, Melvin Tenggara akhirnya bertemu untuk pertama kalinya. Pertemuan Natasha Wilona dan Melvin bermula dari perkenalannya di media sosial.

Awalnya, Melvin yang masuk dalam daftar miliarder Indonesia mengikuti akun Instagram Natasha. Singkat cerita, Natasha mendatangi apartemen tempat Melvin tinggal di Jakarta untuk mengajaknya membuat konten YouTube.

WhatsApp Image 2021-01-07 at 19.57.16_35

“Akhirnya aku ketemu sama Melvin Tenggara,” kata Natasha, dikutip dari kanal YouTube miliknya, Natasha Wilona, Senin (1/3/2021). Natasha Wilona bersama Melvin Tenggara usai menjajal Lamborghini

Natasha lantas menanyakan alasan Melvin mem-follow akun Instagram pribadinya. “Kan kamu publik figur, jadi orang follow kan normal-normal aja,” jawab Melvin.

Natasha dan Melvin pun sama-sama saling memuji. Melvin mengatakan Natasha adalah sosok yang mandiri, profesional, cantik dan humble. Natasha tidak sombong, seperti arti pada umumnya.

“Biasanya kalau publik figur kan sombong. Imejnya seperti itu, banyak yang sombong lah,” ucap Melvin.

Sebaliknya, Natasha juga memuji Melvin yang masuk dalam daftar miliarder Indonesia.

Natasha sempat menyangka Melvin adalah orang yang sombong. Namun, perkiraan Natasha ternyata meleset. Melvin rupanya sosok yang cukup bersahabat.

“Aku mikir nih ya, kamu kan terkenal dengan julukan crazy rich Surabaya. Aku mikir, wah pasti nih datang-datang orangnya sok banget nih,” kata Natasha.

Setelah berbincang sejenak, Natasha dan Melvin akhirnya makan bersama. Keduanya menikmati menu soto, salah satu makanan favorit Melvin.

Setelah makan, Natasha Wilona kemudian diajak Melvin untuk menjajal mobil Lamborghini.

“Jadi tadi habis makan, Melvin langsung ajakin aku buat nyoba mobil Lamborghininya,” ucap Natasha saat berada di dalam mobil Lamborghini milik Melvin.

Tak lama, Melvin langsung tancap gas. Hal itu membuat Natasha khawatir.

“Oke guys aku deg-degan nih, karena katanya Melvin itu pernah bawa sampe 300 (km/jam), aku takut dia ngebut. Oh my god, di sini gak ada pegangan tangan lagi,” ucap Natasha.

Mobil pun melaju sangat kencang. Natasha pun menjerit hingga teringat kawin. “Belum sempat kawin, belum sempat nikah,” ucap Natasha.

“Ya ampun aku deg-degan, astaga aku fikir gak akan sengebut itu,” tandas Natasha Wilona.

Di akhir video, Melvin memberikan mobil Lamborghini ke Natasha Wilona. “Aku bawa mobil ini dari Surabaya khusus buat kamu,” ucap Melvin.

Natasha Wilona pun kaget. Ia tak menyangka akan mendapat mobil Lamborghini dari crazy rich Surabaya itu. “Boong banget kamu,” kata Natasha.

“Benaran. Aku mau meeting nih,” kata Melvin seraya menyerahkan kunci Lamborghini ke Natasha Wilona. (pojoksatu)

Sumber: www.fajar.co.id