Ketua PRSI Jambi Berharap Tim Polo Air Putri Jambi Bisa Berlaga di PON Papua

Selasa, 02 Maret 2021 - 14:59:52 - Dibaca: 330 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Jambi, Salman Alfarisi punya harapan besar terhadap tim Polo Air putri. Ini karena tim polo Air putri merupakan salah satu cabor yang bisa diandalkan pada PON Papua.

Peluang mereka untuk meraih medali besar. Selain karena latihan yang sudah terjadwal dengan baik, progres kemampuan tim juga menujukkan kemampuan yang pesat dibawah asuhan pelatih Zamri.

"Kami dari PRSI Jambi sangat berharap dalam penambahan kuota atlit yang akan di berangkatkan ke PON Papua, tim polo Air putri dapat di ikut sertakan," ujar Salman.

Sementara Tim Polo Air Putra juga pada saat ini telah menampakkan kemajuan pesat. Pelatihan yang di lakukan di bawah pelatih Maizal sudah tidak kita ragukan lagi.

"Insya Allah kedua Tim Polo
Air Putra dan Putri Jambi akan dapat meraih prestasi diajang nasional dan dapat membawa nama Baik Provinsi Jambi di kancah Nasional," sebutnya.

Menurut Salman ini akan menjadi catatan dan pertimbangan penting
buat Ketua KONI Provinsi jambi dalam melakukan seleksi penambahan kuota atlit yang akan diberangkatkan ke PON Papua. Sangat disayangkan jika atlit Polo Air Putri ini tidak di ikutsertakan.

"Kami sebagai pengurus PRSI Jambi siap tidak berangkat ke PON Papua, asalkan tim Polo Air Putri bisa diikut sertakan. Ini merupakan harapan besar kami terhadap prestasi olahraga demi nama baik Jambi di ajang Nasional," tukasnya. (aiz)