Tim Polo Air Putri Jambi Paling Berpeluang Boyong Medali

Selasa, 02 Maret 2021 - 15:09:50 - Dibaca: 427 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan terus berjuang untuk membesarkan olahraga di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah. Salah satunya dengan mengupayakan penambahan kouta Cabor dan atlit untuk diterbangkan ke PON Papua.

Sebagai bentuk keseriusannya, Budi melakukan audensi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) dan Sekda Provinsi Jambi. Tujuannya agar para atlet Jambi bisa ikut berkompetisi di pentas nasional yang dihelat lima tahun sekali tersebut.

Humas KONI Provinsi Jambi, Aidil Putra mengatakan ada beberapa Cabor yang menjadi perhatian penting dan
berpeluang besar untuk dapat meraih medali. Salah satunya Polo Air Putri yang sampai saat ini masih terus melalukan latihan secara rutin di Kolam renang Kotabaru

Dari latihan yang dipantau pihaknya, tim Polo Air Putri Jambi sedikit menggenjot porsi latihan dengan waktu 3 sampai 4 jam. Bahkan teknis latihan mereka menggabungkan antara Polo Air Putra dan Putri guna memacu semangat latihan para Atlit.

"Kadang mereka sering juga di lagakan antara Putra dan Putri. Kita sangat berharap agar dalam penambahan kuota atlet, tim Polo Air Putri bisa ikut bergabung," tukasnya. (aiz)