Tabrakan Beruntun di Tebo, Satu Pengendara Dilarikan ke ICU

Kamis, 04 Maret 2021 - 07:28:16 - Dibaca: 5874 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MUARATEBO - Jalan lintas Bungo-Tebo tempat di KM7, lokasi tepatnya tidak jauh dari Makosat Brimob Tebo kembali memakan korban. Kali ini melibatkan tiga kendaraan. akibat kejadian ini satu orang dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan melibatkan 3 unit kendaraan ini terjadi pada Rabu (3/3) sekitar pukul 14.20 WIB kemarin. satu korban mengalami luka parah dibawa langsunh ke RSUD STS Tebo.

Kasat Lantas Polres Tebo, melalui Kanit Lantas Polres Tebo, Aipda Wahyu Arianto mengatakan bahwa tiga mobil yang terlibat kecelakaan yakni Avanza dengan nomor polisi BH 1547 WE, mobil Pick Up L300 angkutan pasir dan mobil fuso BH 8353 MW.

Wahyu menjelaskan, kecelakaan bermula saat mabil Avanza yang dikemudikan Almas warga Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah melaju kencang dari arah Bungo menuju Tebo. Sementara mobil Fuso yang dikemudikan oleh Heri Susanto Asal Jambi dari arah Tebo menuju Bungo. Tiba-tiba mobil Avanza melebar ke kanan dan langsung menabrak mabil Fuso."Informasi sementara, setelah tabrakan mobil Avanza melanting ke depan. Kemudian roda kanannya patah," kata Wahyu.

Setelah itu, mobil Avanza berputar sekitar 4 kali dan menabrak mobil L300 yang datang dari arah Tebo menuju Bungo. Dan kedua kendaraan ini berhimpitan diatas trotoar jalan. "Dilihat dari fakta lapangan, kemungkinan mobil Avanza berkecepatan cukup tinggi," katanya.

Dari keterangan Sopir mobil pick up Sodikin bahwa dirinya datang dari Tebo dan hendak ke KM 10 untuk mengantarkan pasir, tiba-tiba mobil mini bus avanza datang dari arah Bungo melaju kencang dan menabrak mobil truk, setelah itu mobil itu menabrak mobilnya. "Mobil avanza sempat berputar-putar hingga menabrak mobil pickup. Padahal sopir sudah berusaha menghindar" tuturnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa tidak ada penumpang di dalam mobil avanza. Karena hanya ada sopir dan saat ini sudah di larikan ke RSUD STS Tebo. "Untuk sopir mobil L300 kondisinya aman. Kalau sopir Fuso saat ini diamankan oleh rekan kita di Mako Brimob," ujarnya. (bjg)