Ayus Sempat Sabar Dua Tahun, Tapi Penyimpangan dalam Keluarga Harus Dihentikan

Kamis, 04 Maret 2021 - 16:58:29 - Dibaca: 391 kali

Google Plus Stumbleupon


Nissa Sabyan, Ayus dan Ririe Fairus.
Nissa Sabyan, Ayus dan Ririe Fairus. / Jambi Ekspres Online

JAKARTA— Prahara hubungan antara Nissa Sabyan dan Ayus masih ramai dibicarakan. Pasalnya hubungan Nissa Sabyan dan Ayus berlangsung saat sang pria masih berstatus suami dari Ririe Fairus.

Kini sedang dalam proses perceraian, Riri Fairus justru kedapatan menulis permintaan terkait Ayus dan Nissa Sabyan. Berlangsung selama kurang lebih dua tahun, hubungan keduanya tak pernah tercium media.

Selama itu pula istri dari Ayus, Ririe Fairus menguatkan hati agar tetap sabar menghadapi kelakuan sang pria untuk anak-anaknya.

Borok Ayus dan Nissa akhirnya mulai terungkap usai dirinya akhirnya memutuskan bercerai dari sang keyboardist Sabyan. Namun lewat unggahan Instagram Story miliknya, ia justru meminta netizen untuk berhenti menghujat Nissa dan Ayus.

Hal ini dipergoki oleh akun Instagram gosip @lambe_turah pada Rabu (3/3/2021) seperti dikutip grid.id. Terihat akun gosip tersebut mengunggah ulang Instagram Story dari Ririe Fairus.

Dengan latar belakang hitam, Ririe menuliskan curahan hatinya pada netizen. “Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterimakasih kepada temen2 semua yg sudah mensupport dan mendoakan saya,” tulis Ririe.

Ia pun meminta pemberitaan terkait masalah rumah tangganya dengan Ayus serta Nissa Sabyan dapat berhenti. “Saya mohon pemberitaan ini d stop saja,” tuturnya.

Ia juga meminta netizen untuk menghujat Nissa dan Ayus. “Dan stop utk menghujat NS (Nissa Sabyan) dan mantan suami saya (Ayus),” ujarnya.

Ririe pun menuliskan ia rela melepas Ayus demi kebahagiaan ayah dari anak-anaknya tersebut. “Karena bagaimanapun beliau adalah ayah dr anak2 saya,” terangnya.

“Karna sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya, saya rela melepasnya asalkan dia bahagia,” lanjutnya. Ia juga menyebutkan bahwa perceraian ini merupakan keputusannya dengan Ayus. (gr/fnn)

Sumber: www.fajar.co.id