Maria Vania Terpesona Ketampanan Kiwil, Minta Dinikahi

Jumat, 05 Maret 2021 - 06:51:10 - Dibaca: 382 kali

Google Plus Stumbleupon


Maria Vania
Maria Vania / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Maria Vania membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku terpesona dengan ketampanan Kiwil. Entah serius atau hanya candaan, Maria Vania menawarkan diri untuk jadi istri Kiwil.

Hal itu diungkapkan Maria Vania saat Kiwil mejadi bintang tamu talkshow One Man Show bersama Eva Belisima di Indosiar. Talkshow tersebut dipandu oleh Tukul Arwana bersama Maria Vania.

 

Awalnya, Kiwil mengungkap alasan kenapa menjalani praktik poligami.

“Gue tuh yang namanya sama perempuan nggak sama seperti laki-laki lain. Kenapa? Gue nggak suka melihara perempuan, gue mendingan nikahin, jadi kalau misalnya lu bukan simpanan, lu gue nikahin,” kata Kiwil.

Kiwil, Kiwil hijrah

Kiwil (Instagram)

Mendengar pernyataan Kiwil, Maria Vania mengaku kagum. Ia memuji pelawak bernama asli Wildan Delta itu.

Wanita 29 tahun itu bahkan terpesona dengan ketampanan Kiwil.

“Aku mau cari yang kayak mas Kiwil ah. Aku cuman terpesona aja mas Kiwil ini bijaksana, lucu, ganteng,” ucap Maria.

Namun Maria menyayangkan pernikahan Kiwil yang selalu berujung perceraian.

Maria pun menawarkan diri jadi istri Kiwil. Jika tawaran itu dipenuhi, maka Maria akan menjadi istri ke-4 Kiwil.

“Tapi kok enggak langgeng sama yang lain, mendingan sama aku dicoba mungkin langgeng,” kata Maria.

Maria sendiri belum mendapat kekasih baru setelah putus dari pacar bulenya. Ia mengaku pasrah perihal jodoh di usianya yang hampir menginjak kepala tiga.

Di sisi lain, Kiwil selama ini dikenal sebagai artis yang suka poligami.

Sayangnya, satu per satu istri Kiwil minta cerai. Yakni Meggy Wulandari, Eva Bellissima, dan Rochimah.

Perkara cerai Kiwil dengan Rochimah sampai sekarang masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(one/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id