Ayah Penggal Kepala Anak Sendiri, Lalu Menentengnya Menuju Kantor Polisi, Biadab!

Jumat, 05 Maret 2021 - 07:14:03 - Dibaca: 350 kali

Google Plus Stumbleupon


Ilustrasi India. Foto: pixabay
Ilustrasi India. Foto: pixabay / Jambi Ekspres Online

INDIA - Seorang pria bernama Sarvesh Kumar, warga desa yang terletak jauh dari Ibu Kota Uttar Pradesh, Lucknow, memenggal kepala putrinya sendiri yang berusia 17 tahun. Usai melalukan perbuatan keji itu, Kumar lantas berjalan sembari menenteng kepala putrinya itu menuju kantor polisi, lapor NDTV, Kamis waktu setempat. Seorang penduduk desa Pandetara melihat aksi Kumar menenteng kepala korban yang masih berlumuran darah, saat menyusuri jalan.

"Pria itu sedang menuju ke Polsek Majhila yang jaraknya 2 kilometer dari desanya," kata seorang penduduk itu.  Melihat aksi mengerikan Kumar, saksi pun langsung menelepon polisi. Kumar mengaku memenggal kepala putrinya karena sedang marah besar kepada korban dan menyerangnya tanpa ragu dengan senjata tajam.

Dia menjelaskan alasan kemarahannya adalah karena tidak puas dengan hubungan gadis itu dengan seorang pria. "Saya melakukannya. Tidak ada orang lain. Saya menutup selot pintu dan melakukannya. Mayatnya ada di dalam kamar," katanya lansir Sputniknews.

Petugas kepolisian setempat mengatakan, mereka menangkap Kumar setelah mendapatkan laporan warga desa yang ketakutan, karena dia membawa kepala seorang wanita.

"Kami mencegatnya segera setelah kami menerima informasi tentang hal itu dan telah menahannya," ujar petugas. Kejahatan yang dilakukan Kumar terjadi di negara bagian Uttar Pradesh, India. Sebuah wilayah yang dilaporkan dengan tingkat kejahatan terhadap perempuan paling tinggi. (rdo/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com