Belum Direstui, Vicky Prasetyo dan Kalina Okctaranny Tetap Nekat Menikah

Sabtu, 06 Maret 2021 - 08:09:23 - Dibaca: 321 kali

Google Plus Stumbleupon


Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto : Instagram/@kalinaocktaranny, by @bgphoto.
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Foto : Instagram/@kalinaocktaranny, by @bgphoto. / Jambi Ekspres Online

JAKARTA — Presenter Vicky Prasetyo dan kekasihnya, Kalina Okctranny kembali mempersiapkan pernikahan, yang sempat batal digelar 21 Februari 2021 lalu. Vicky dan Kalina menjalani fitting baju pengantin, kemarin, Jumat (6/3/2021) bersama keluarga.


Rencananya pernikahan ada digelar kembali, pekan depan, tanpa undangan. Mereka hanya akan menggelar pernikahan tertutup karena masih pandemi Covid-19. Meski begitu tetap akan ada keluarga, teman dekat dan pengisi acara.

“Enggak ada undangan, karena rentan berkerumun. Kita patuhi kondisi,” jelasnya kepada wartawan, seperti dalam tayangan Star Story.

Namun, satu yang kembali menjadi sorotan dari persiapan pernikahan ini. Ya, hingga hari ini belum juga ada restu dari ayah kandung Kalina Ocktaranny. Padahal ini yang menjadi alasan rencana pernikahan sebelumnya batal digelar.

“Belum (ada restu), sampai saat ini sudah komunikasi terakhir (dengan ayah Kalina). Komunikasi dengan Mas Bayu adik Kalina. Kita lagi proses perjuangan, kalau beliau tidak hadir minimal bisa menandatangani surat kuasa surat wali,” jelas Vicky.

Rencananya, Senin lusa, Vicky akan kembali bertemu ayah Kalina. “Kita sudah janjian Senin siang mau ketemu sama papanya Kalina di Pondok Cabe di rumah beliau,” bebernya.

Vicky pun menegaskan, dirinya tidak akan mau menunda pernikahan, sehingga akan tetap menggelarnya meski apapun yang terjadi. “Aku pribadi apapun masalahnya, insyaAllah, bismillah saya akan gelar pernikahan,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan Kalina. Dia sangat berharap ayahnya bisa merestui kali ini, agar administrasi yang diminta KUA bisa selesai.

“Saya berharap papa bisa, kalau beliau tidak bisa hadir paling tidak memberikan tanda tangan menunjuk wali hakim. Cuma tanda tangan, (kalau tidak ada restu) tidak ada pernikahan secara negara. Saya sebagai anak mohon banget memberikan tanda tangan itu,” tuturnya.

Mantan istri Deddy Corbuzier itupun mengaku komunikasi ke keluarga ayahnya, dilakukan Vicky bukan dirinya lagi.

“Komunikasi lebih sering ke keluarga saya Mas Vicky, saya serahkan ke Mas Vicky. Saya bismillah saja, karena tangung jawab seorang ayah terakhir menikahkan putrinya, karena masalah setuju sama Mas Vicky setuju, cuma tanda tangan itu saja. Insya Allah ada jalannya,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)

Sumber: www.fajar.co.id