Cahaya Minang Buka Cabang Telanai

Sabtu, 06 Maret 2021 - 10:12:20 - Dibaca: 1037 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI - Rumah Makan Cahaya Minang telah menjadi pilihan rumah makan favorit masyarakat Jambi sejak 2015 dengan outlet pertama yang berada di kawasan Kota Baru dan outlet kedua yang berkawasan di Talang Banjar.
Dan saat ini Rumah Makan Cahaya Minang kembali membuka outlet ke tiga yang belokasi di Telanaipura, Kota Jambi. Dengan berbagai menu pilihan seperti rendang, ayam bakar, ayam goreng telur, ayam goreng bumbu.
Selain rasanya yang nikmat dengan bumbu kaya rempah dan rasa pedas yang menggoyang lidah, varian menu dan porsinya juga banyak mengenyangkan dengan harga yang cukup terjangkau. “Alhamdulilah kita telah melakukan Grand Opening outlet ketiga Rumah Makan Cahaya Minang pada hari Minggu (28/2) lalu di sekitaran Telanaipura,” ucap Herdika, owner RM Cahaya Minang.


Selain berbagai menu masakan padang outlet Rumah Makan Cahaya Minang cabang Telanai juga menghadirkan menu baru yang beda, seperti nasi goreng, sate padang, martabak, roti cane, berbagai varian es dan soto padang. Dengan konsep rumah makan yang modern dan kekinian serta beberapa vasilitas seperti private room, room meeting yang membuat suasana menjadi lebih nyaman.


Selain vasilitas VIP yang tersedia Rumah Makan Cahaya Minang juga menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. “Untuk outlet di Telanai ini kami mencoba membuat suasana baru dengan model modern kekinian dan juga menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai anjuran pemerintah. Seperti pengecekan suhu sebelum masuk, vasilitas cuci tangan dan juga social distance kami lebih ketatkan lagi,” jelas Herdika. (mg2)