Tersenyumlah Barca! Doa Kalian Terkabul di Derbi Madrid

Senin, 08 Maret 2021 - 06:07:32 - Dibaca: 272 kali

Google Plus Stumbleupon


Foto dari Football Espana
Foto dari Football Espana / Jambi Ekspres Online

MADRID—Atletico Madrid meringis kecewa setelah jebol di menit ke-88 yang memastikan derbi Kota Madrid berakhir imbang 1-1. Pada saat bersamaan, kubu Barcelona dipastikan tersenyum.

Hasil ini memang sangat menguntungkan bagi Barca dalam persaingan gelar. Bahkan, ini adalah hasil terbaik yang bisa mereka harapkan. Dengan hasil imbang ini, mereka bisa lebih dekat ke Atletico dan menjaga jarak dengan Real Madrid.

Hanya mendapat satu angka, Atletico kini mengoleksi poin 59. Itu hanya tiga angka di atas Barcelona. Sementara Madrid, dengan perolehan satu angka di Wanda Metropolitano, mereka gagal kembali menyamai poin Raksasa Catalan. Real saat ini mengoleksi poin 54.

Hasil imbang ini sendiri menjadi doa pemain Barca pasca mereka mengalahkan Osasuna kemarin. Itu diungkap pemain muda Barcelona, Ilaix Moriba. Ia saat itu mengaku mendoakan derbi berakhir tanpa pemenang.

 

“Mari berharap mereka berdua kehilangan dua poin atau Atletico yang kalah – mereka yang tertinggi di klasemen,” jelas sang gelandang dikutip dari MARCA.

Tapi apapun hasil derbi Madrid, Ilaix mengatakan, mereka akan terus berjuang hingga akhir musim untuk meraih gelar La Liga. “Kami tidak pernah mengira perburuan gelar selesai. Ini sulit tapi kami akan berjuang – itu ada dalam DNA kami,” tegasnya. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id