Usai Luapkan Amarahnya, Ibunda Felicia Tissue Minta Maaf

Senin, 08 Maret 2021 - 14:37:53 - Dibaca: 643 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Ibunda Felicia Tissue, Meilia, memohon maaf setelah seharian meluapkan amarahnya di media sosial. Diketahui, Meilia, menumpahkan amarahnya kepada Kaesang dengan menuduh putra bungsu Presiden Joko Widodo itu sudah melakukan ghosting alias menghilang tanpa pesan kepada putrinya.

Bukan hanya itu, ia juga menyebut Kaesang sudah mengkhianati Felicia dengan memacari karyawannya sendiri, Nadya Arifta.

 

Dalam amarahnya itu, Meilia juga sempat me-mention akun Instagram Jokowi. Usai kemurkaannya reda, dirinnya akhirnya meminta maaf.

“Salam sejahtera semua semoga kita dalam lindungan Tuhan YME dan pandemi segera berlalu. Saya ingin mengucapkan kepada semua netizen baik lewat DM atau Iangsung di comment IG saya yang penuh simpati dan terus mendukung secara moril kepada kami dan keluarga besar kami. Apabila ada kata yang kurang mengena. saya mohon maaf kepada semua nitizen. Karena masih banyak yang menanti kejelasannya Terima kasih,” katanya, dilansir JawaPos.com.

Sebelumnya, Meilia sempat menyebut nama Presiden Joko Widodo dengan memasang foto wisuda bersama Jokowi dan istrinya, serta Felicia. Di foto itu, Meilia juga menyebut bahwa Kaesang melupakan janji yang sudah diucapkan.

 

“Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari 0. Anakku sudah berjanji bahwa dia (Kaesang) akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan di depan Ibu dan Bapak Jokowi karena permintaan dari Ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih. Jodoh memang tidak ada yang tau. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagian orang lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita! #jiwabesar #Tuhantidaktidur #akhlakmudimana,” tandasnya.

Adapun isu seputar retaknya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia yang sudah berpacaran selama 5 tahun telah santer terdengar beberapa waktu yang lalu.

Hal ini makin diperkuat setelah Kaesang dan Felicia sudah tak lagi saling follow di media sosial.

Keduanya juga saling menghapus foto kebersaman mereka. Kini, Kaesang dikabarkan menjalin hubungan dengan asistennya dan Felicia, Nadya Arifta.

(zul/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id