1.063 Orang Sudah Divaksin

Jumat, 26 Maret 2021 - 20:09:51 - Dibaca: 1304 kali

Google Plus Stumbleupon


Kepala Dinas Kesehatan dr Elfie Yennie
Kepala Dinas Kesehatan dr Elfie Yennie / Jambi Ekspres Online
MUARABULIAN - Proses Vaksinasi Covid-19 bagi Pelayanan Publik di tahap kedua dosis pertama di Kabupaten Batanghari saat ini masih berlangsung, dan saat ini progres sasaran sudah tercapai 75,9 persen dari yang ditargetkan. Jumat (26/03).
 
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari dr.Elfi Yennie,MARS mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Batanghari saat ini masih terus berlanjut, kini progres vaksinasi covid-19 sudah memasuki tahap dua.
 
“Di tahap dua ini, disasarkan bagi para pelayanan publik yang ada di Batanghari, sampai saat ini,dari data kami, sasaran suntik vaksin sudah terlaksana 75,9 persen a yang mendapatkan dosis pertama,”Sebut Elfi.
 
Lanjut Elfi, saat ini pelaksanaan vaksin tahap dua yang telah pihaknya lakukan telah menyasar ke 1.063 orang dari sasaran sebanyak 1.400 orang. untuk pelaksaan penyuntikan sendiri pihaknya menargetkan di akhir Maret telah selesai.
 
“Dalam pelaksanaan vaksin ini sendiri masih terus berproses, dan di akhir bulan ini ditargetkan selesai, sedangkan untuk kendala yang dihadapi saat ini hanya ada kendala kecil, yaitu dalam pemberian data yang masih sedikit lamban dari pelayanan publik yang menjadi sasaran,”Tutupnya.(rza)