Tragis, Pengendara Motor Dilindas Fuso

Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:00:13 - Dibaca: 4253 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online
MUARABULIAN- Marzuki warga desa Muarasingoan kecamatan Muarabulian kabupaten Batanghari tewas usai di lindas truk Fuso di kecamatan Bajubang. Kejadian naas tersebut terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Jumat (26/03).
 
Korban diketahui atas nama Marzuki warga RT 01 Desa Muaro Singoan Kecamatan Muara Bulian yang merupakan seorang Security di salah satu perusahaan di Batanghari di duga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga out control dan lari ke lajur sebelah kanan, dan menyenggol ban mobil Fuso sehingga terlindas ke dalam ban mobil tersebut.
 
Aiptu Musis Kanit Laka Polres Batanghari Jambi saat di konfirmasi membenarkan bahwa adanya kejadian Laka lantas yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut.
 
 " Sebelum terjadi Kecelakaan, kendaraan Honda Supra X tanpa nomor polisi ini dari arah Muarabulian menuju ke Bajubang, sesampai di lokasi kejadian Supra X dengan kecepatan tinggi ini out control dan mengambil lajur kanan, sehingga mengenai ban mobil truk Fuso dan menyebabkan korban tewas di tempat," ucapnya.
 
Dikatakan Musis, kepada masyarakat di minta untuk waspada. " Kepada masyarakat tetap patuhi Lalu lintas, periksa semua kelengkapan sebelum berkendara,"Pungkasnya.(rza)