Pegawai Kejari Tanjabbar lakukan Vaksin Tahap II

Rabu, 31 Maret 2021 - 22:49:27 - Dibaca: 856 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL - Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar kegiatan Vaksinasi, Rabu (31/3) siang. Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan di Aula Kantor Kejari Kabupaten Tanjabbar.

Pemberian vaksinasi Covid – 19 oleh Tim Vaksinasi Puskesmas I Kuala Tungkal. Kasi Intel Kejari Tanjabbar, Arnold Saputra menyebutkan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Tahap ke II ini dilakukan oleh seluruh pegawai di Kejari Tanjabbar.

"Hari ini kita lakukan vaksinasi tahap ke II terhadap seluruh staff dan karyawan, termasuk juga honorer di Kejari Tanjabbar. Termasuk Satpam dan Cleaning Service di jajaran Kejari Tanjabbar sesuai dengan daftar vaksinasi berjumlah 45 orang," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap II ini sebagai upaya untuk mensukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan upaya vaksinasi.

Ia menyebutkan bahwa dengan vaksinasi yang di lakukan di Kejari ini pihaknya berharap menambah kepercayaan dari masyarakat. Terlebih disampaikan oleh Arnold bahwa vaksin ini aman.

"Kita berharap masyarakat nanti juga bisa di berikan vaksin dan mau di vaksin. Ini juga untuk mendukung program pemerintah dan juga sebagai upaya kita untuk memutus penyebaran Covid, namun tetap kita mematuhi prokes dalam beraktivitas," pungkasnya.(Sun)