Polisi Geledah Rumah Tersangka Koboi Arogan di Duren Sawit, Tak Disangka Petugas Temukan Ini

Senin, 05 April 2021 - 14:15:25 - Dibaca: 181 kali

Google Plus Stumbleupon


Pelaku aksi koboi pengemudi Toyoya Fortuner todongkan pistol usai tabrak wanita di Duren Sawit
Pelaku aksi koboi pengemudi Toyoya Fortuner todongkan pistol usai tabrak wanita di Duren Sawit / Jambi Ekspres Online

JAKARTA- Usai dilakukan penangkapan, Polda Metro Jaya menggeledah rumah tersangka penodongan senjata api (senpi) di Duren Sawit, Jakarta Timur. Dari penggeledahan itu, polisi kembali menemukan satu senpi jenis air gun.

“Kita lakukan penggeledahan kediamannya, kita temukan satu senjata lagi . Jadi sekarang, totalnya dua senjata yang diamankan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Senin (5/4/2021).

 

Yusri menyebut, kini pihaknya masih menyelidik darimana tersangka mendapat senpi tersebut. “Kami terus menyelidiki dan mengejar di mana dia mendapatkan senjata,” ujarnya.

MFA berhasil diamankan usai polisi mengidentifikasi mobil Fortuner lewat plat nomornya. Setelah plat nomor mobil teridentifikasi, polisi mendatangi rumah pelaku.

Saat polisi mendatangi kediamannya, pelaku tak berada di tempat. Alhasil pelaku berhasil diringkus di parkiran Mall di Kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (2/4/2021) dini hari, di sekitaran BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim).

Dari video yang dibagikan di grup WhatsApp itu, kronologisnya seorang pengendara mobil Fortuner itu menambrak pengendara motor lain seorang perempuan. Kemudian, pengendara lain yang ada disekitaran tempat itu mencoba untuk menengahkan masalah tersebut.

Akan tetapi, pengendara mobil Fortuner itu malah mendongkon pistol kepada warga.

“BANTU VIRALKAN !!!
Lokasi kejadian di BKT duren sawit sekitar jam 02.00 kurang lebihnya tanggal 02-april-2021,” caption dalam video itu.

“Kronologinya dia nabrak wanita, terus di suruh minggir sama pengguna jalan lain, eh malah mengeluarkan/menodongkan senjata apinya, tolong di tindak lanjuti bapak atau om sekalian terimakasih,” lanjut tulisan dalam videonya.

(fir/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id