Pemkab Muarojambi Lantik 12 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkup Sekretariat Dewan

Senin, 05 April 2021 - 19:53:59 - Dibaca: 1233 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online
SENGETI- Pergantian pejabat kembali dilakukan oleh Pemkab Muarojambi, dimana kalau sebelumnya dilakukan pelantikan Pejabat di Lingkungan sekretariat Daerah kini Sekretariat Dewan juga melakukan pelantikan pejabat Eselon III dan IV.
WhatsApp-Image-2021-04-05-at-11.25.26-768x347
 
Dimana dalam pelantikan yang digelar pada Senin (5/4) pagi tersebut ada 12 orang Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Muarojambi resmi dilantik, pelantikan dilakukan oleh Bupati Muarojambi yang diwakili oleh Asisten III Junaidi SP MM.
IMG_20210405_191805 (1)
 
Kepala BKD Muarojambi melalui Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muarojambi Dodi Dorista saat dikonfirmasi mengatakan sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di sekretariat DPRD Kabupaten Muarojambi yang dilakukan pelantikan ini terdiri dari tiga orang pejabat eselon III dan sembilan orang pejabat eselon IV.
IMG_20210405_191818
 
“Jadi hari ini pelantikan khusus di Lingkup Sekretariat Dewan, Yang mengisi Jabatan Administrator  ada pejabat dari instansi lainnya dan ada juga dari Pegawai Sekretariat DPRD itu sendiri,”jawab Dodi.
 
Sementara itu Sekretaris DPRD Kabupaten Muarojambi Ahmad Ridwan mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan kegiatan rutin untuk melakukan rotasi pekerjaan para pejabat.
 
“Iya sejumlah pejabat administrator dan pengawas ini ada yang dikukuhkan untuk mengisi kekosongan jabatan administrator di sekretariat ini, dan juga ada beberapa pergantian,"jawab Ridwan.
 
Ia juga berharap dengan adanya pelantikan ini segala kegiatan dan pelayanan di DPRD ini lebih optimal dan lebih cepat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan penunjang di DPRD Kabupaten Muarojambi.
 
“Tentu Saya berharap, dengan adanya pejabat baru ini, dapat bekerja sama dengan baik, dan bisa lebih efisien,”tutupnya.(era/adv)