Bupati Masnah Lakukan peletakan Batu Pertama Di Yayasan Agama Desa Talang Bukit

Senin, 05 April 2021 - 20:16:44 - Dibaca: 910 kali

Google Plus Stumbleupon


Bupati Masnah melakukan peletakan batu pertama di Yayasan Pendidikan Agama Desa Talang Bukit
Bupati Masnah melakukan peletakan batu pertama di Yayasan Pendidikan Agama Desa Talang Bukit / Jambi Ekspres Online
SENGETI- Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE menghadiri acara peletakan Batu Pertama Pembangunan Yayasan Pendidikan Agama di Desa Talang Bukit Kecamatan Bahar Utara Muaro Jambi.
 
Acara dilaksanakan pada Jumat (2/4) pagi, yang juga dihadiri oleh Para Kepala Desa, Forkopincam, dan seluruh anggota DPRD Muaro Jambi Dapil Sungai Bahar.
FB_IMG_1617515042406
 
Bupati Masnah bercengkrama bersama para santri yayasan pendidikan tersebut
 
 
Dalam sambutannya Bupati Masnah berharap agar Yayasan ini nantinya akan dapat mendapatkan dampak positif bagi seluruh masyarakat Di Kecamatan Bahar Utara. "Alhamdulillah berjalan dgan lancar acara pelatakan batu pertamanya, semoga bermanfaat untuk masyarakat Bahar Utara. Khusus para pelajar yang ada di sini,"ujar Bupati.
 
FB_IMG_1617515060111
 
Kedatangan Bupati disambut dengan Tarian dan kalungan Bunga
 
Lebih lanjut Bupati juga meminta semua masyarakat di Desa lain dapat juga membangun pusat pendidikan di masing-masing Desa sehingga nantinya akan dapat membuat Muaro Jambi unggul dalam kualitas pendidikan agama dan dapat bersaing di tingkat nasional.
 
"Kami dari Pemkab tentu sangat mendukung pembangunan seperti ini, kami juga berharap seluruh elemen masyarakat dapat membantu yayasan ini semakin berkembang lagi kearah yang lebih baik,"harap Bupati.(era)