4 Tanda Pria Berhasil Memuaskan Istri

Selasa, 06 April 2021 - 08:01:24 - Dibaca: 2576 kali

Google Plus Stumbleupon


Ilustrasi pasangan. Foto: Pixabay
Ilustrasi pasangan. Foto: Pixabay / Jambi Ekspres Online

 

JAKARTA - Menjadi seorang pria yang berhasil membuat kekasih atau istri menjadi puas dalam urusan ranjang tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Bukan hanya dalam urusan ranjang, wanita juga akan puas jika Anda memiliki sifat ini juga. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Dia Seorang Gentleman Sejati 

Di luar urusan percintaan, seorang gentleman sejati akan selalu memberikan perhatian pada pasangannya, bahkan pada hal-hal yang kelihatannya kecil dan sepele. Misalnya dia menelepon atau men-chat untuk menanyakan kabar Anda, mempersilakan kamu duduk terlebih dulu, hingga membukakan pintu mobil. Semua hal tersebut menandakan dia selalu memerhatikan dan mementingkan Anda.

2. Tidak Selalu Mengenai Dirinya

Pria umumnya sangat senang membicarakan tentang dirinya sendiri. Apa yang dia lakukan pada hari itu, apa makan siang yang dia santap, apa film yang dia tonton, apa tim olahraga favoritnya, dan banyak lagi lainnya. Namun jika saat mengobrol berduaan dengan Anda, pasangan bisa menjadi pendengar yang baik. Serta bisa memahami serta menanggapi Anda dengan baik, itu artinya dia tahu apa yang diinginkan pasangannya dan tahu bagaimana membuat pasangannya merasa bahagia.

3. Tahu Bagaimana Menyentuh Anda

Pria yang hanya memikirkan tentang hubungan umumnya hanya akan menyentuh pasangannya saat ingin melakukan percintaan. Namun pria yang jago dalam hal urusan ranjang akan memperlihatkan perhatiannya baik di dalam maupun di luar kamar. Dia tahu kapan harus menyentuh pasangannya dengan lembut, kapan harus menggenggam, kapan harus membelai, dan kapan harus memeluk erat.

4. Dia Membuat Anda Merasa Istimewa

Pria yang jago dalam urusan hubungan intim akan selalu berusaha membuat pasangannya merasa istimewa. Dia akan selalu membuat pasangannya merasa menarik, cantik, dan seksi. Tipe pria seperti ini akan bikin Anda percaya diri dan bebas menjadi diri sendiri saat berduaan dengannya di atas ranjang.  Hal-hal inilah yang akan bisa membuat Anda berdua dengan pasangan terasa sangat hebat.(genpi/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com