4 Tips Sukses Berpacaran dengan Seorang Janda

Rabu, 07 April 2021 - 13:47:24 - Dibaca: 214 kali

Google Plus Stumbleupon


Ilustrasi pasangan. Foto: Pixabay
Ilustrasi pasangan. Foto: Pixabay / Jambi Ekspres Online

JAKARTA - Memiliki kekasih seorang janda memang tidak akan mudah. Status janda yang kekasih Anda miliki akan menjadi sorotan lingkungan kamu. Nah, agar hubungan Anda dengan kekasih janda sukses, berikut ini beberapa tipsnya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Abaikan stigma di masyarakat

Hal pertama yang harus kamu lakukan saat memutuskan berkencan dengan seorang janda yakni mengabaikan stigma di masyarakat.  Sebab, bila nanti memutuskan untuk berpacaran dibutuhkan kepercayaan yang kuat antara satu sama lain. Hal ini sangat berguna untuk menangkis stigma yang mungkin bisa memengaruhi putusan menjalankan hubungan lebih serius.

2. Terima apa adanya

Terlepas dari apapun statusnya, memutuskan untuk berkencan hingga berpacaran, tentu kamu harus menerima pasangan ada adanya termasuk masa lalunya.Maka saat menjalani hubungan, penting untuk menceritakan semuanya.  Tidak hanya momen bahagia saja, tetapi masalah yang pernah dihadapi juga.

3. Jangan membahas status

Sekali pun kamu sadar betul wanita yang sedang kamu dekati adalah seorang janda, jangan sesekali membahas soal status dan masa lalunya dengan jangka waktu dekat atau pada saat PDKT. 

Pasalnya, hal tersebut hanya menimbukan luka baginya. Tak hanya itu, dia akan meganggap kamu seorang yang menyebalkan karena sangat mudah menanyakan urusan pribadi.

4. Sembuhkan dia

Terakhir, cara paling ampuh untuk berkencan dengan seorang janda adalah menaklukan hatinya. Mengingat, bahwasanya sebuah cinta sejati sungguh bisa untuk menyembuhkan dan pada kenyataannya bila seseorang sudah bertemu dengan jodohnya mampu menyembuhkan luka dalam bentuk apa pun.(genpi/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com