5 Negara Ini Warganya Santai Banget Sama Namanya Perselingkuhan, Netizen: Pelakor Pasti Laku

Rabu, 07 April 2021 - 22:15:31 - Dibaca: 310 kali

Google Plus Stumbleupon


Negara yang Warganya Santai Banget Sama Perselingkuhan
Negara yang Warganya Santai Banget Sama Perselingkuhan / Jambi Ekspres Online

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Terjadinya sebuah perselingkuhan pada suatu hubungan memang bagi sebagian orang tidak akan bisa dimaafkan, apalagi jika dipaksakan harus terlihat baik-baik saja.

 

Beda dengan Indonesia, beda juga dengan beberapa negara ini nih tipstrenners. Bagaimana tidak 5 negara ini justru santai banget sama yang namanya perselingkuhan.

Survei yang dilakukan oleh Pew Researc Center ini menunjukan sebuah data bahwa 5 negara ini sama sekali atau terbiasa saja melihat pasangan berselingkuh.

Sontak saja netizen Indonesia yang melihat hal ini ikut berkomentar, banyak diantara mereka mengatakan "Pasti Pelakor Disana Laku". Tapi penasaran nggak sih negara mana saja? Lihat sendiri niih.

1. Republik Ceko

Republik Ceko adalah negara yang terletak di Eropa Tengah. Ceko juga merupakan salah satu negara yang masyarakatnya tidak memiliki agama alias ateis terbesar di dunia.

Negara ini memiliki angka tertinggi dibanding negara negara lain dalam hal penerimaan perselingkuhan.

Tecatat bahwa 17% warga negara ini mengatakan bahwa perselingkuhan itu dapat diterima (acceptable),66% tak dapat diterima (unacceptable),dan 10% tak peduli.

2. India

India termasuk negara yang sangat religius dan tempat asal beberapa agama besar dunia seperti Hindu, Buddha, Jainism, dan Sikh.

India berada pada posisi pertama penerimaan perselingkuhan tertinggi di Asia.

Tecatat bahwa 12% warga negara ini mengatakan bahwa perselingkuhan itu dapat diterima (acceptable),76% tak dapat diterima (unacceptable),dan 9% tak peduli.

 

3. Chile

Negara Chile juga termasuk negara yang religius sama dengan India. Chile berada pada jajaran negara dengan penerimaan perselingkuhan tertinggi di dunia.

Tecatat bahwa 13% warga negara ini mengatakan bahwa perselingkuhanitu dapat diterima (acceptable),67% tak dapat diterima (unacceptable),dan 16% tak peduli.

Usut punya usut, bukan hanya perselingkuhansaja yang dapat diterima dengan lapang dada, negara ini juga menjadi salah satu negara dengan kelahiran anak diluar nikah tertinggi di dunia.

4. Venezuela

Jika berbicara tentang Venezuela pasti yang ada di pikiran kalian yakni pemenang Miss Universe terbanyak di dunia, benar tidak?

Tapi siapa sangka ternyata negara ini merupakan negara yang mengatakan bahwa perselingkuhan itu dapat diterima ke-4 di dunia.

Hal itu tecatat bahwa 13% warga negara ini acceptable atau menerima ,67% tak dapat diterima (unacceptable),dan 16% tak peduli.

5. Jepang

Jepang juga menjadi penutup dalam lima besar negara dengan penerimaan perselingkuhan tertinggi di dunia.

Tecatat bahwa 12% warga negara ini mengatakan bahwa perselingkuhan itu dapat diterima (acceptable),69% tak dapat diterima (unacceptable),dan 14% tak peduli.(ayu/tipstren)

Sumber: www.tipstren.pojoksatu.id