Sabang Raya Motor, Panca Motor Dan Mataram Sakti

Dealer Yamaha Jambi Bertabur Promo Special Selama bulan Ramadhan

Kamis, 08 April 2021 - 16:01:38 - Dibaca: 705 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Yamaha kembali memberikan berbagai program dan diskon untuk pelanggan setianya. Pelanggan dapat membawa pulang kendaraan impian tanpa harus merogoh kocek dalam – dalam. Program ini berlaku untuk semua tipe tetapi yang terspesial untuk tipe Yamaha tipe All New NMAX 155 Connected dan Mio M3 125.
“ Ini spesial bulan suci Ramadhan ditambah kita yang masih di masa pandemik, untuk itu kita berikan promo spesial ini,” jelas Dano Subianto Selaku GM Sabang Raya Motor
Dimana All New Nmax 155 dapat dibawa pulang hanya dengan DP Rp. 3.4 juta dan angsuran Rp. 48 ribuan perhari, selain itu untuk tipe MIO M3 cukup membayar Rp. 1.1 juta dengan angsuran Rp.727 ribu setiap bulannya dengan jangka 33 bulan.
“Ini sangat spesial, untuk itu harus dimanfaatkan sebaik – baiknya. Bahkan pada tipe MIO M3 Yamaha juga memberikan potongan bulan angsuran dimana yang sebelumnya 35 bulan pada program Ramadhan ini hanya 33 bulan,” Ungkap Rosman Satriadi Sebagai Area Manager Panca Motor Grup
Untuk diketahui, All New NMAX 155 Connected/ABS merupakan sepeda motor matik premium yang terbaik di kelasnya. All New NMAX 155 Connected telah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memudahkan pengendara dalam mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor. Informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi, sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna dan berbagai keunggulan lainnya.
Sedangkan Mio M3 125 memiliki kapasitas mesin 125 cc merupakan kelebihan Mio M3 selanjutnya. Motor matik ini jadi paling bertenaga dibanding kompetitor. Di atas kertas, performanya benar-benar tidak terbendung. Mio M3 juga memiliki kapasitas tangki bensin lega, dimana tangki tersebut bisa menampung bensin hingga 4,2 liter. (van)