Muaro Jambi Klaim Tertinggi Tingkat Vaksinasi

Kamis, 08 April 2021 - 20:32:08 - Dibaca: 1650 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online
SENGETI-  Kabupaten Muarojambi saat ini terus gencar melakukan vaksinasi Covid-19, dimana saat ini Pemkab Muarojambi mengklaim merupakan Daerah tertinggi di Provinsi Jambi yang telah melaksanakan Vaksinasi.
 
Hal ini disampaikan oleh Pj. Sekda Muarojambi Ir. Azrin saat dirinya melakukan Vaksinasi tahap II di Puskesmas Sekernan Ilir Kamis (8/4) pagi. 
 
Azrin menyebut Realisasi vanksinasi di kabupaten Muaro Jambi saat ini terbilang tinggi di provinsi Jambi, yaitu di atas 80 persen realisasi nya, dia juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi agar tidak perlu takut dan khawatir karena Vaksin covid 19 aman bagi kesehatan.
 
"Alhamdulillah hari ini kita menjalani vaksinasi tahap kedua, saat ini Kabupaten Muaro Jambi merupakan kabupaten dengan realisasi nya tinggi yaitu mencapai diatas 80 persen, bagi masyarakat tidak perlu takut untuk di Vaksin" sebutnya.
 
Selain itu sekda berharap dengan dilakukan vaksinasi ini bisa menciptakan kekebalan kelompok sehingga penyebaran virus Corona di kabupaten Muaro Jambi dapat dilawan secara bersama.
 
"Dengan dilakukan nya Vaksinasi ini diharapkan bisa menciptakan kekebalan kelompok, sehingga mata rantai penyebaran covid 19 di kabupaten Muaro Jambi dapat segera di putus,"pungkasnya.(era)