Hidup Serba Kekurangan, Yuyun Sukawati: Dia Enggak Ada Rumah, Mobil, dan Pekerjaan

Sabtu, 10 April 2021 - 07:05:59 - Dibaca: 410 kali

Google Plus Stumbleupon


Pesinetron Yuyun Sukawati mengungkapkan bahwa suaminya, Fajar Umbara, pernah nyaris bunuh-bunuhan dengan adiknya, Anggi ...
Pesinetron Yuyun Sukawati mengungkapkan bahwa suaminya, Fajar Umbara, pernah nyaris bunuh-bunuhan dengan adiknya, Anggi ... / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Aktris Yuyun Sukawati menceritakan biduk rumah tangganya dengan Fajar Umbara. Yuyun Sukawati mengungkapkan hidupnya bersama Fajar serba kekurangan. Pasalnya, suaminya itu tidak memiliki pekerjaan saat menikah dengannya.

“Selama menikah, dia enggak ada rumah, mobil, dan pekerjaan. Saya cuma mau sama dia, karena religius,” ujar Yuyun di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Jumat (9/4).

Di usianya yang sudah menginjak 44 tahun, pemeran Santi dalam sinetron Jin dan Jun itu hanya berharap hidup bahagia bersama Fajar dan putranya.

Akan tetapi keinginannya itu hanya impian semata. Sejak hari pertama menikah, suaminya itu menunjukkan tabiat yang buruk. Fajar sudah mulai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari awal menikah hingga di ujung pernikahannya kini.

“Jadi, saya cuma butuh ketenangan. Kalau pun materi enggak ada, bisa bareng-bareng cari, tetapi tolong jangan aniaya saya,” ucap Yuyun sambil menahan tangis.

Oleh karena itu, dia berharap bisa segera mengakhiri hubungannya dengan Fajar tanpa dipersulit kembali. “Saya minta jangan bikin saya sengsara,” kata Yuyun. (jpnn/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id