Barca Protes, Zidane Bilang Harusnya Dibantai

Minggu, 11 April 2021 - 08:33:45 - Dibaca: 759 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

MADRID—Real Madrid memenangi El Clasico kontra Barcelona di Estadio Alfredo Di Stefano, hari ini. Meski Barca protes dan tampak kurang puas, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane menegaskan kemenangan 2-1 pantas bagi anak asuhnya.

Zidane bahkan mengklaim timnya bisa saja membantai raksasa Catalan. Menurutnya, Los Blancos memiliki peluang mencetak empat gol. “Kami mengendalikan permainan dan pantas menang. Kami memiliki peluang untuk mendapatkan gol ketiga atau bahkan keempat,” kata Zidane di situs resmi Madrid.

“Kami kadang-kadang kesulitan karena pertandingan ini menuntut banyak dari kami, seperti pertandingan dengan Liverpool, tetapi itulah yang Anda harapkan melawan tim-tim ini. Ini adalah kemenangan Real Madrid yang layak,” tegasnya.

 

Zidane mengatakan, pemainnya bertarung hingga batas fisik. “Itu adalah pertandingan yang luar biasa hari ini tetapi itulah sepak bola dan itulah yang harus kami hadapi sekarang, tetapi rasanya lebih baik ketika Anda berakhir dengan tiga poin,” jelas Zidane.

Dengan hasil ini, Madrid memimpin klasemen menggeser Atletico Madrid. “Kami tidak akan mengubah apa pun, kami harus terus maju karena kami belum memenangkan apa pun. Ini satu pertandingan, tiga poin dan tidak ada yang berubah, kami berada dalam pertarungan seperti tim lainnya,” ujarnya.

“Saya tidak melihat ketika semuanya berjalan baik dan saya tidak mendengarkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik, tidak ada yang akan berubah sampai akhir musim. Kami harus terus melakukan apa yang kami lakukan. Kami tahu itu akan menjadi sulit dan sulit dan kami akan tetap melakukannya. Kami tidak mendengarkan apa yang orang katakan di luar karena itu tidak membantu,” tandasnya. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id