Terkait Pelajar Dugem, Bupati Tanjabbar Berang Bakal Panggil Kabag Umum dan Kakan Satpol

Minggu, 11 April 2021 - 11:29:08 - Dibaca: 484 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat rupanya sangat menyesalkan adanya kegiatan Pelajar Siswa siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kabupaten Tanjabbar Bagaikan acara party diskotik, acara “The Class Of 21 Great Party”.

Bupati pun akan memanggil instasi terkait dalam hal ini Kabag Umum seketariat Setda Tanjabbar juga Kasat Satpol PP juga terancam di Nonjobkan.

"Kita akan panggil Kabag Umum dan Kasat Satpol-PP terkait hal ini, karena persoalan ini imbasnya sangat luar biasa dampaknya.jika memang terjadi kelalai maka saya tidak segan -segan akan berikan sangsi tegas terhadap kedua pejabat ini," ungkap Bupati.

Masih di tegaskan bupati persoal ini membuat malu Bupati. Apalagi kata dia dirinya baru 1 bulan menjbat sebagai Bupati di tambahnya lagi dekat memasuki bulan Ramadhan.

Selain itu kata bupati kegiatan ini tidak di izinkan pihak sekolah seharusnya Kabag umum dan Kasat Satpol-PP itu harus peka apalagi menyangkut anak-anak pelajar.

"Sanksi tegas ini juga tidak hanya kepada dua pejabat lingkungan Pemkab Tanjab barat ini.namun sangsi tegas juga diberikan kepada EO,yang mana izin EO di cabut." pungkas Bupati dengan Nada kesal dan kecewa.(Sun)