Berminat Jadi Ketua HIPMI Jambi, Wajib Bayar Pendaftaran 230 Juta

Jumat, 16 April 2021 - 22:08:36 - Dibaca: 825 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI- Tahapan Musyawarah Daerah (Musda) HIMPI Provinsi Jambi telah mulai. Semua anggota yang memenuhi syarat diperbolehkan mendaftar untuk mengikuti hajatan pergantian Ketua tersebut.

Selain harus memenuhi syarat administrasi, bakal calon ketua umum juga diwajibkan membayar pendaftaran. Tidak tanggung-tanggung, untuk biaya pendaftaran harus merogoh kocek sebesar Rp. 230 Juta.

"Bagi yang berminat untuk maju sebagai calon ketua umum BPD HIPMI Jambi harus membayar uang pendaftaran sebesar 230 juta rupiah," kata Lukito Adi Saputra, Ketua Panitia Musda HIPMI ke -XI dalam press release nya, Jumaat (16/4).

Tidak hanya itu, bakal calon ketua yang ingin mengambil formulir pendaftaran juga harus membayar biaya formulir sebesar Rp. 20 juta rupiah sesuai dengan AD/ART.

Lukito menyebutkan, panitia telah membuka pendaftaran bakal calon ketua. Bagi yang berminat dipersilakan mengambil formulir mulai tanggal 19-21 April. kemudian pengembalian formulir dijadwalkan tanggal 26 April.

"Seluruh anggota yang memenuhi persyaratan bisa mendaftar sesuai mekanisme yang berlaku," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut, kata Lukito, pendaftar bisa mendatangi kantor sekretariat SC/OC yang beralamat di Komplek ruko Puri Mayang jalan Serma Ishak No.9 RT.26 Kelurahan Mayang Mangurai. (aiz)