Bupati Masnah Resmi Sandang Gelar MTr.IP

Selasa, 27 April 2021 - 19:03:33 - Dibaca: 2824 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE saat ini sedang berbahagia, dimana saat ini dirinya telah menyelesaikan Program Pascasarjana Ilmu Pemerintahan di Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) dengan menyandang gelar M. Tr. IP.

 
Bupati Masnah resmi menyandang gelar Magister Terapan Ilmu Pemerintahan tersebut setelah pada Selasa (27/4) menyelesaikan sidang Tesisnya di IPDN Kampus Cilandak Jakarta.
 
Dengan ini maka kedepan nama lengkap yang akan digunakannya adalah Hj. Masnah SE M.Tr.Ip, gelar ini sangat sesuai dengan kebutuhan dirinya yang saat ini sedang berjuang dalam membangun Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Muarojambi.
 
Dengan telah diraihnya gelar yang cukup prestisius ini maka kedepan Bupati Masnah akan lebih Fokus dan lebih mengerti tentang arah pembangunan Pemerintah sebuah Daerah baik Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi.
 
"Iya, Ibu tadi sudah sidang Tesis, Alhamdulillah lulus dan sah menyandang gelar M.Tr.IP, ibu sidang di Kampus IPDN Cilandak,"ujar Mia Ajudan Bupati Masnah saat dikonfirmasi media ini.(era)