Sosok Merry, Sales Manager ASTON Jambi Hotel & Conference Center

Berawal dari Jualan Komputer Hingga Jual Motor Kini Menjadi Sales Manager

Rabu, 28 April 2021 - 08:48:03 - Dibaca: 8553 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

JAMBI-Mengawali karier sebagai admin di salah satu toko komputer di kota Jambi, telah menghantarkan Merry sapaan akrabnya sebagai seorang Sales Manager di ASTON Jambi Hotel & Conference Center. Sebagai seorang hotelier yang lahir dan besar di Kota Jambi, Merry telah menginspirasi bagi siapapun yang ingin terjun ke dunia hospitality. Pengalaman yang sangat matang selama 3 tahun bidangnya di Penjualan & Pemasaran serta diikuti dengan posisi top manajerial selama lebih kurang 10 tahun membuat Merry merasa sudah yakin dan mampu untuk terjun ke dunia perhotelan di kota Jambi.


Wanita lulusan jurusan akuntansi ini pernah dipercaya sebagai Pimpinan cabang “Sabang Raya Motor – Murni Kota Jambi” yang bertanggung jawab di bidang keuangan, pelayanan tamu, sumber daya pekerja dan komunikasi pemasaran serta penjualan. Di sela kesibukan waktu bekerja, wanita yang mencintai drama korea ini juga tidak lupa untuk meluangkan waktu untuk bepergian ke beberapa lokasi baik di dalam maupun luar negeri untuk berlibur Bersama keluarga.


“Merry telah bergabung menjadi keluarga dari ASTON Jambi Hotel & Conference Center telah menginjak tahun ke empat dan semakin mempercayakan beliau untuk mengelola akun utama, memperoleh bisnis baru dan meningkatkan pangsa pasar. Hal tersebut telah terbukti dari kepemimpinannya semasa menjabat di 2 industri yang berbeda selama beberapa tahun.” Ungkap Nico Fransisko selaku General Manager di ASTON Jambi Hotel & Conference Center.

ASTON Jambi Hotel & Conference Center, the most trusted hotel in the Archipelago.


Tentang Archipelago International.
Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com. (*)