Malam Nuzulul Quran Bupati Tanjabbar Safari Ramadhan VII Ke Masjid Raya Al-Muttaqin Tungkal Ilir

Kamis, 29 April 2021 - 13:48:01 - Dibaca: 588 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL - Bertepatan dengan Malam Nuzulul Quran Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Safari Ramadhan Ke VII di Masjid Raya Al-mutaqin, Tungkal Ilir, Rabu (28/04) malam.

Dipimpin langsung Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan SH, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, kapolres, Dandim, satpol PP, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Ketua PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma wanita, para ulama-ulama, serta tamu undangan lainya.

Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutan nya mengatakan dana CSR Perusahaan akan diperuntukan untuk tempat tempat ibadah, baik Mesjid, Mushola, Madrasah maupun pondok pesantren.

"Alhamdulillah kita telah memberikan guru agama ,imam, bilal, dan kaum masjid bantuan berupa Kartu ATM , kita telah mentargetkan 6000 kartu atm selama masa jabatan insyaAllah semoga semuanya bisa dijalankan," ujarnya

Pada kesempatan ini Bupati sekaligus memberitahukan tentang larangan mudik kepada seluruh masyarakat baik antar Kabupaten ataupun Provinsi, ini semua dalam rangka mengantisipasi terjadinya penyebaran covid 19.

Dibidang Kesehatan terutama tentang Stunting, Bupati mengatakan tidak hanya menjadi tanggung jawab dinas kesehatan saja tapi menjadi tanggung jawab Bersama dinas terkait, dan jumlah orang yang kekurangan gizi di Tanjung Jabung Barat ini masih tinggi.

Acara dillanjutkan dengan menyerahkan bantuan dana CSR Bank Jambi untuk pembangunan masjid sebesar RP. 5.000.000.- , bantuan Mushaf Al Qur’an, pemberian bantuan Guru Ngaji, Imam Mesjid, dan kaum dalam bentuk Kartu ATM, Uang dana UMKM sebesar Rp.2.500.00 dan paket sembako dari baznas kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Sun)