Madrid Terancam Tanpa 5 Bek di Markas Chelsea

Selasa, 04 Mei 2021 - 06:58:14 - Dibaca: 651 kali

Google Plus Stumbleupon


Raphael Varane (Instagram Raphael Varane)
Raphael Varane (Instagram Raphael Varane) / Jambi Ekspres Online

MADRID—Kabar buruk bagi Real Madrid dan penggemar mereka jelang kunjungan ke markas Chelsea di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Mereka terancam kehilangan lima bek andalan di Stamford Bridge. Itu setelah bek tengah mereka, Raphael Varane dipastikan tidak bisa bermain di laga tersebut.

Bek Prancis itu harus absen setidaknya di dua pertandingan kunci Los Blancos minggu ini karena mengalami cedera pada otot kaki kanannya. Menurut Diario AS, Varane kemungkinan menepi setidaknya selama 10 hari.

Jika hitung-hitungan ini betul, pemain berusia 27 tahun itu juga diragukan tampil dalam pertandingan liga melawan Granada. Hal ini akan menambah beban kerja bagi duo bek Eder Militao dan Nacho Fernandez.

Keduanya hampir dipastikan tanpa istirahat hingga akhir musim karena duo bek kanan Real, Dani Carvajal dan Lucas Vazquez sudah diumumkan tidak akan bermain lagi di sisa musim ini. Keduanya juga mengalami cedera dan kini dalam proses perawatan.

Pada saat bersamaan, kapten Real Madrid, Sergio Ramos dan bek kiri Ferland Mendy belum dikonfirmasi bisa segera bermain. Meski begitu, sebagaimana dikutip dari Football Espana, keduanya kemungkinan akan kembali tersedia untuk seleksi tim.

“Ada tekanan karena saya harus bekerja keras, tetapi saya melakukannya dan itu saja. Saya perlu menunjukkan apa yang dapat saya lakukan di setiap pertandingan dan hari demi hari dalam pelatihan. Saya akan perlahan tapi pasti mendapatkan tempat saya dan rasa hormat dari pemain lainnya,” kata Militao di situs resmi Real. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id