Bupati Masnah Tinjau Posko Penyekatan Larangan Mudik Lebaran 2021

Rabu, 05 Mei 2021 - 21:41:45 - Dibaca: 2343 kali

Google Plus Stumbleupon


Bupati Masnah menyerahkan Pangan kepada petugas Kepolisian yang berjaga di Posko Penyekatan
Bupati Masnah menyerahkan Pangan kepada petugas Kepolisian yang berjaga di Posko Penyekatan / Jambi Ekspres Online
SENGETI-  Bupati Kabupaten Muarojambi Hj. Masnah Busro pada Rabu (5/5) pagi meninjau posko penyekatan jalan larangan mudik di Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong yang merupakan perbatasan Provinsi Jambi dengan Sumsel.
 
IMG-20210505-WA0010
 
Bupati Masnah menyerahkan bantuan APD kepada Petugas Kesehatan yang ada di Posko
 
Keberadaan pos yang disertai dengan aparat gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub ini adalah upaya menekan penambahan kasus positif Covid-19 sesuai dengan instruksi Presiden RI.
 
"Pos ini merupakan pintu masuk Provinsi Jambi, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Muba Sumsel, seusai Instruksi Pemerintah Pusat harus ri sekat agar tak ada aktivitas mudik," ungkap Bupati
 
IMG-20210505-WA0009
 
Bupati Masnah saat diwawancarai wartawan usai melihat persiapan Posko Penyekatan
 
Meski banyak mendapatkan pro dan Kontra di masyarakat namun Pemkab tetap mengharapkan dukungan masyarakat dalam menyukseskan program tersebut.
 
"Kita tahu tanpa adanya dukungan masyarakat, program ini tidak akan berjalan lancar. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, aman dan tertib sesaat dan sesudah Idul Fitri," harap Bupati.
 
Dikesempatan itu juga, Bupati Masnah, mengucapkan terimakasih kepada personil yang bertugas di posko penyekat itu dan memberikan bantuan pangan untuk menjaga stamina selama berada di Posko  "selalu menjaga kesehatan. yabg penting patuhi protokol kesehatan, jaga jarak saat pelaksanaan tugas dilapangan agar terhindar dari virus covid 19,"harap Bupati.(era/adv)