Kembali Raih WTP, DPRD Ucapkan Selamat Kepada Bupati Masnah

Jumat, 07 Mei 2021 - 15:41:26 - Dibaca: 1473 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti ikut menghadiri kegiatan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI atas Keuangan Pemkab Muarojambi Tahun Anggaran 2020.

 
Acara ini dilaksanakan secara Virtual berlangsung di ruang kerja Bupati Muarojambi, Selain di hadiri Bupati dan ketua DPRD Muarojambi penyerahan tersebut juga dihadiri Sekda Muarojambi, inspektur dan kepala OPD Lingkup Muarojambi.
 
Pada LHP Tahun 2020 ini, Pemkab Muarojambi kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI, Ini adalah WTP ke 7 bagi Pemkab Muarojambi dan Ke 5 secara berturut-turut.
 
Usai acara Ketua DPRD Muarojambi mengucapkan selamat kepada Ibu Bupati Masnah karena dibawah kepemimpinan Kabupaten Muarojambi tidak pernah absen meraih Opini WTP.
 
"Selamat Ibu Bupati, semoga dapat terus dipertahankan, atas komando Ibu Bupati seluruh OPD bekerja keras melaksanakan kerja dan ini adalah hasil kerja keras semua pihak,"ujar Yuli.
 
Lebih lanjut Yuli juga mengatakan bahwa nantinya DPRD akan melakukan Paripurna atas Raihan Opini WTP ini agar seluruh masyarakat Muarojambi mengetahui hasil kinerja Ibu Bupati.
 
"Semoga dapat dipertahankan prestasi ini, kami pihak Legislatif siap mengawal dan mendukung seluruh upaya pembangunan Kabupaten Muarojambi agar dapat menjadi Kabupaten yang sesuai Visi dan Misi Muaro Jambi Tuntas,"pungkas Yuli.(era)