Dapat Kabar Aurel Hermansyah Hamil, Begini Reaksi Krisdayanti

Sabtu, 08 Mei 2021 - 10:18:56 - Dibaca: 490 kali

Google Plus Stumbleupon


Krisdayanti berfoto bersama Aurel, Atta Halilintar, dan Yuni Shara usai acara lamaran putrinya. Foto : Instagram/@krisdayantilemos.
Krisdayanti berfoto bersama Aurel, Atta Halilintar, dan Yuni Shara usai acara lamaran putrinya. Foto : Instagram/@krisdayantilemos. / Jambi Ekspres Online

PENYANYI Krisdayanti telah menerima kabar kehamilan putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Tampak kebahagiaan terpancar dari wajahnya, mendengar bakal segera mendapatkan cucu pertama dalam keluarga besar mereka. KD-sapaan akrabnya mengunggah momen Aurel dan suami Atta Halilintar saat memberitahu lewat Video Call, di akun Instagram-nya, Jumat (7/5/2021).

Istri Raul Lemos itu sangat gembira, apalagi Aurel dan Atta mengabarkan ke dirinya pertama kali saat Kamis malam atau malam Jumat (6/5/2021), yaitu malam ganjil Ramadan yang dinanti-nanti agar datangnya Lailatul Qadar.

 

‘Lailatul Qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan. Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi,” ungkapnya.

Pelantun ‘Menghitung Hari’ ini meyakini datang di bulan baik, Allah akan menjaga calon cucunya itu.

“InshaAllah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba,” sebutnya.

KD pun mengucapkan selamat kepada pasangan yang menikah 3 April 2021 itu akan memasuki tahapan baru dalam berumah tangga.

“Selamat anak anakku, enjoy the new chapter,” pungkasnya.

Sebelumnya, Atta Halilintar girang luar biasa mengumumkan kehamilan sang istri, Aurel Hermansyah. Rasa syukur dihaturkan pemilik subscriber terbanyak di Asia Tenggara itu.

“Alhamdulillah Ya Allah. Istriku positif hamil!,” ungkapnya lewat unggahan Instagram-nya, Jumat (7/5/2021).

Bagi Atta, kehamilan Aurel ini ibarat mimpi jadi kenyataan dalam pernikahannya yang masih berumur sebulan.

Ya, seperti diketahui, Atta sangat ingin segera jadi ayah dan menginginkan banyak anak dalam rumah tangganya, ibarat keluarganya Gen Halilintar.

“My dream come true! (Mimpiku jadi nyata). GOLLL, GOLLLL GOLLLL. InsyAllah anak pertama ku,” sebutnya.

Aurel juga telah mengunggah hasil test pack positif kehamilannya. Dia sangat bersyukur atas hasil ini. Baginya ini adalah anugerah terindah  pernikahan mereka. “MasyaAllah, terima kasih ya Allah. Satu bulan menikah dikasih anugerah terindah sama Allah,” ungkapnya, Jumat (7/5/2021).

Aurel berharap publik mendoakan kehamilannya. “Doain ya, onty online semoga diberi kesehantan,” jelasnya. (nin/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id