Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal, Ferdinand: Ini Peringatan Bahwa Covid-19 Mengerikan!

Selasa, 11 Mei 2021 - 04:37:02 - Dibaca: 578 kali

Google Plus Stumbleupon


Ustaz Tengku Zulkarnain
Ustaz Tengku Zulkarnain / Jambi Ekspres Online

JAKARTA — Mantan Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean mengungkapkan rasa duka atas wafatnya Ustaz Tengku Zulkarnain. Meski tak jarang dirinya berbeda pendapat dengan almarhum di media sosial.

“Turut Berduka Cita sedalam-dalamnya atas telah berpulangnya Tengku Zulkarnaen sebagaimana diberitakan,” ucap Ferdinand lewat cuitannya di Twitter, Senin (10/5/2021).

Tak lupa Ferdinand juga mendoakan sang penceramah kondang itu ditempatkan di sisiNya yang terbaik. “Semoga Tengku mendapat tempat terbaik sesuai dengan amal ibadah dan perbuatannya,” tuturnya.

Tengku Zul yang meninggal karena Covid-19 juga menurut Ferdinand menjadi alarm bagi seluruh masyarakat bahwa virus ini benar-benar ada dan mengerikan. “Semoga juga ini peringatan bahwa Covid-19 ini. Mengerikan!” tukasnya.

Diberitakan, Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021) sore di di RS Tabrani Pekanbaru, Riau. Tengku Zulkarnain dirawat sejak 2 Mei 2021 karena positif Corona. Dia dinyatakan terpapar Covid-19 setelah melakukan swab PCR di RS Tabrani. (endra/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id