Ustaz Tengku Zul Meninggal, Denny Siregar: Kok Malah Gua yang Disalahin?

Selasa, 11 Mei 2021 - 04:49:26 - Dibaca: 2888 kali

Google Plus Stumbleupon


Denny Siregar. Repro Youtube 2045 TV
Denny Siregar. Repro Youtube 2045 TV / Jambi Ekspres Online

JAKARTA – Pegiat media sosial Denny Siregar turut menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya mantan Wasekjen MUI, Ustaz Tengku Zulkarnain. Meski sering berdebat di media sosial, Denny Siregar tetap mendoakan ulama asal Sumatera itu.

WhatsApp Image 2021-01-07 at 19.57.16_88

Bagi Denny, berpulangnya Tengku Zulkarnain merupakan pengingat tentang kematian. “Sebangsat apapun dia, jika dia sudah meninggal, saya akan mendoakan dia sebaik yang bisa saya lakukan,” kata Denny, dikutip Pojoksatu.id dari akun Twitter miliknya, @Dennysiregar7, Senin (10/5).

“Karena kematian, pada siapapun orangnya, sesungguhnya adalah pengingat. Pengingat jika kita akan mengalami situasi yang sama,” sambung Denny.

Beberapa jam kemudian, Denny kembali membuat postingan tentang kematian. “Kadang Tuhan mengambil seseorang supaya orang itu tidak terus terjerumus dalam kejahatan. Itu bukti bahwa Ia adalah Maha Penyayang,” kata Denny.

Denny lantas mendoakan Ustaz Haikal Hassan yang selama ini dikenal dekat dengan Ustaz Tengku Zulkarnain.

“Semoga Haikal Hassan sehat-sehat saja,” cuit Denny.

Sementara di akun Instagram miliknya, Denny Siregar membagikan tangkapan layar berita berjudul “Berpulang, ‘Tengku Zulkarnain’ Trending, Netizen: Sudah Puas Anda, Des!”.

Denny mempertanyakan mengapa dia disalahkan netizen atas meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain.

“Kok malah gua yang disalahin?,” tanya Denny Siregar sebagai keterangan foto. (one/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id