Levante Ingin Bantu Madrid Jegal Barcelona Juara Liga Spanyol, Masuk Akal Lihat Rekor Pertemuan

Selasa, 11 Mei 2021 - 05:58:15 - Dibaca: 1573 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

LEVANTE—Levante akan membantu Atletico Madrid dan Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga. Dalam pertandingan jornada ke-36, dini hari nanti, tim Paco López bertekad mengalahkan Barcelona di kandangnya.

Sejauh ini, Levante sudah sangat aman di La Liga dan hampir dipastikan lolos degradasi. Dengan poin 39, mereka unggul sembilan angka di atas Huesca dan Elche. Namun, itu bukan alasan bagi mereka untuk mengalah.

Sebaliknya, Lopez menegaskan ambisinya mempermalukan Barca di Ciutat de València. “Sepertinya itu (lolos degradasi) adalah tujuan kecil. Kami harus memikirkan apa yang tidak dilakukan dengan baik dari banyak aspek,” katanya pada konferensi pers dikutip dari Notimerica.

Ia menyebut timnya sangat bersemangat meski beberapa hasil buruk belakangan ini. “Seperti biasa, kami telah berusaha memberikan yang terbaik dan kami akan terus melakukannya sampai akhir. Ada keinginan untuk menang lagi dan itu niatnya,” ucapnya.

“Terlepas dari siapa yang Anda lawan, kami ingin memainkan permainan yang bagus dan bersaing dengan baik melawan lawan yang sedang bermain LaLiga. Bersama dengan Madrid, Atlético dan Sevilla, tim-tim terbaik dalam kompetisi. Mereka juga memiliki yang terbaik di dunia,” lanjutnya memanifestasikan tentang Barca dan Leo Messi.

Ini jelas bukan gertak sambal yang bisa diabaikan Raksasa Catalan. Pasalnya, dalam dua laga terakhir di kandang sendiri, Levante selalu bisa mengalahkan Messi dkk. Musim lalu, mereka bahkan bisa menang dengan skor 3-1.

“Tujuan kami sangat jelas: berusaha memenangkan setiap pertandingan. Ada tiga pertandingan tersisa, sembilan poin, dan itu adalah tujuan hebat kami. Selesaikan musim dengan baik. Kami harus melakukan banyak hal baik dan mencoba untuk menetralisir Barcelona,” tegasnya. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id