Innalilahi... Mantan Kadishub Muaro Jambi Berpulang ke Rahmatullah

Jumat, 14 Mei 2021 - 08:35:41 - Dibaca: 1682 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

SENGETI- Kabar duka kembali datang dari kabupaten Muarojambi, dimana salah seorang Putra Terbaik Muaro Jambi dan Kota Jambi berpulang ke Rahmatullah, yaitu Mantan Kadis Perhubungan Kabupaten Muarojambi Nasroel MT BA.

Nasroel yang juga pernah menjabat Camat Kecamatan Pasar Kota Jambi dan beberapa jabatan strategis lainnya ini berpulang pada Kamis (13/5) malam bada Isya, beliau meninggal karena sakit asam lambung yang dideritanya beberapa hari sebelum hari raya tahun ini datang.

Saat ini Jenazah Almarhum berada di rumah Duka di Kompleks Perumahan Camat Kelurahan Handil Jaya Kecamatan Jelutung Kota Jambi, Jenazah rencananya akan dimakamkan di TPU daerah Talang Jauh.

"Beberapa hari nak lebaran bapak sudah ngeluh asam lambungnya kumat, tapi masih biso beraktivitas, semalam abis Isya beliau berpulang, mohon doanya agar beliau Husnul Khatimah, mohon maaf jika selama hidup ada salah dan khilaf,"ujar Ahmad Imran perwakilan Keluarga Almarhum.

Untuk diketahui Almarhum Nasroel usai pensiun masih terus aktif di Kancah Politik Provinsi Jambi dengan menjabat sebagai pengurus Partai dan Terakhir di menjadi ujung Tombak pemenangan Cagub Provinsi Jambi Al Haris di Kabupaten Muarojambi.

Almarhum meninggalkan seorang Istri dan 4 orang anaknya, beliau juga menjadi Ketua RT 07 Handil Jaya untuk belasan tahun lamanya hingga akhir hayatnya masih diamankan menjadi panutan bagi Warga Komplek Perumahan Camat. (era)