Kunjungi Korban Kebakaran, Bupati Tanjabbar Berikan Bantuan

Minggu, 16 Mei 2021 - 15:29:39 - Dibaca: 2038 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

KUALATUNGKAL - Masih suasana lebaran Idul Fitri 1442 H. Satu rumah milik H M Harun RT 03, Parit Arman, Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat hangus dilalap si jago merah.

Dugaan kebakaran disebabkan karena memanaskan lauk. Hal ini dibenarkan oleh
Kapolsek Betara AKP S Harefa.

Ia mengatakan kebakaran terjadi malam ini. Saat ini kondisi api sudah dapat di padamkan.

"Saya sudah di TKP yang terbakar rumah milik H. M. Harun di RT 03 Parit Arman,” kata Kapolsek dikonfirmasi.

Ia menegaskan terjadinya kebakaran itu disebabkan karena saat memanaskan lauk. Api dalam tungku yang di bakar dengan kayu itu kemudian merambat kerumahnya.

"Api diduga dari memanaskan lauk dengan menggunakan kayu bakar. Barang bukti tungku dan tidak ada korban jiwa," ujar Kapolsek.

Sementara mendapat kabar ada warganya di Desa Bunga Tanjung,Kecamatan Betara yang tertimpa musibah kebakaran, Sabtu (15/05/21) Malam. Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat bersama instansi terkait langsung bergegas ke lokasi kebakaran dan memberikan bantuan. Minggu (16/05) pagi.

Bupati Anwar Sadat didampingi Kapolsek Betara AKP S Harefa dan instansi terkait menyerahkan bantuan kebakaran yang diterima langsung oleh korban.

"Pemkab Tanjab Barat berikan bantuan yang diserahkan berupa sembako dan keperluan lainnya kepada korban," ucap Bupati Anwar Sadat

Ia berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban anggota keluarga korban kebakaran yang saat ini sedang dalam berduka.

"Dengan bantuan ini insya Allah dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga korban yang saat ini sedang bersedih karena tempat tinggalnya habis terbakar."tukasnya.(Sun)