Pembelajaran Tatap Muka di Muaro Jambi Dihentikan 2 Minggu

Selasa, 18 Mei 2021 - 11:46:10 - Dibaca: 1746 kali

Google Plus Stumbleupon


Jambi Ekspres Online / Jambi Ekspres Online

 SENGETI - Dengan status resiko tinggi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muarojambi beberapa waktu belakangan ini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi mulai mengambil langkah untuk menekan dan meminimalisir kasus Covid-19.

Dimana Dinas Pendidikan mengambil kebijakan untuk mulai meliburkan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka mulai hari Selasa 18 Mei- 29 Mei 2021 atau sekitar 2 Minggu.

“Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona pasca lebaran ini, kegiatan tatap muka kita liburkan hingga dua minggu ke depan,"ujar Kadis Pendidikan Muaro Jambi H. Erwanisah.

Pihak Diknas Muarojambi, lanjut Kadis juga telah menyampaikan kepada Korwil Pendidikan, Korwas, Penilik/Pengawas, Kepala SD dan SMP se-Kabupaten Muarojambi bahwa terhitung mulai Selasa, 18 Mei 2021 sampai Sabtu, 29 Mei 2021 kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Satuan Pendidikan jenjang SD dan SMP dihentikan.

Dan untuk selanjutnya kegiatan Pembelajaran dilaksanakan melalui Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), daring atau luring atau campuran,”pungkasnya.(era)